Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 14, 2014

Posted by in Tips Perawatan Kaki

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Tips Kecantikan Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Bulu kaki terkadang tidak diinginkan oleh sebagian orang, terutama mereka kaum wanita ingin menghilangkan bulu kakinya. Dengan berbagai cara terkadang mereka rela untuk mendapatkan kaki yang mulus tanpa bulu.

Bulu kaki ternyata juga meruapakan salah satu penghalang bagi mereka untuk tampil cantik. Ada beberapa cara yang mudah untuk anda menghilangkan bulu kaki.

Berikut cara menghilangkan bulu kaki secara alami.

Siapkan bahan-bahan, seperti 1 cangkir gula, sari jeruk nipis / lemon, 1/4 cangkir madu.

Cara mengolahnya adalah setelah bahan-bahan diatas sudah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah cara mengolah bahan-bahan yang dapat mulai dilakukan dengan mencampur semua bahan, kemudian panaskan di panci dan aduk sesekali hingga mendidih. Anda juga dapat memanaskannya dengan menggunakan microwave.

Dan cara menggunakannya, apabila ramuan sudah cukup panas, maka anda bisa mendinginkannya terlebih dahulu sebelum digunakan. Nah… setelah ramuan mendingin atau dalam artian masih hangat, namun sudah bisa tertahan ketika dioleskan, maka selanjutnya anda bisa langsung membubuhkan campuran tersebut secara TIPIS dan merata ke kulit Anda yang ingin dihilangkan rambutnya.

Sebelum ramuan dioles, maka terlebih dahulu pastikan kulit Anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan dikeringkan. Selanjutnya dengan kenakan strip kain katun non stretch diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca. Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.

Dengan cara menghilangkan bulu kaki di atas yang sangat mudah, tentu anda bisa melakukannya sendiri. Jika anda merasa cara menghilangkan bulu kaki di atas masih kurang tepat anda bisa mencoba untuk konsultasi ke dokter agar mendapatkan cara yang jauh lebih tepat.

 

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» kaki mulus » tempek tembem » tempek mulus
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan