Tips Kecantikan & Kesehatan
Jun 7, 2017

Posted in Tips Kecantikan

Tips Kecantikan Alami Tanpa Efek Jangka Panjang

Tips Kecantikan Tips Kecantikan Alami Tanpa Efek Jangka Panjang

Pada kali ini kami akan membahas tips kecantikan yang bisa anda peroleh dengan alami. Terlihat cantik adalah impian semua wanita hampir dari 10 wanita 10nya juga ingin tampil cantik dari wajahnya. Namun kebanyakan mereka tidak mengetahui caranya. Pada kodratnya wanita itu terlahir cantik, namun bagaimna agar terlihat lebih cantik dan bisa memikat lawan jenis.

Seperti kita tahu begitu banyak artis yang tampil di televisi dengan wajah cantiknya namun kebanyakan mereka juga melakukan operasi wajah dan menggunakan bahan-bahan kimia yang cukup berbahaya dalam jangka panjang. Tips kecantikan kali ini adalah bagaimna bisa tetap cantik secara alami dan tidak menimbulkan efek berbahaya dalam jangka panjang.

Banyak orang yang mencoba untuk tampil cantik dengan cara cepat mereka menggunakan tips kecantikan yang salah, justru malahan menimbulkan masalah baru pada wajah anda, seperti fleg hitam dan kulit wajah yang kasar.

Berikut adalah beberapa tips kecantikan alami untuk wajah anda

Tips Kecantikan Dalam Perawatan Wajah

Menjadi kesan paling pertama yang akan dlihat oleh sebagain pria adalah dalam hal kecantikan, jadi wajah adalah hal utama yang harus kita rawat. Untuk merawat kecantikan wajah anda bisa mencobanya dengan menggunakan perasan air lemon, yang berguna untuk mengatasi kelebihan minyak pada wajah dan mencegah timbulnya jerawat.

– Perasan Lemon

Untuk mempercantik dengan perasan lemon pertama-tama anda bersihkanlah wajah terlebih dahulu, lalu oleskan air lemon ke bagian wajah yang berminyak menggunakan kapas, setelah itu pijatlah dengan lembut sampai perasan lemon tadi meresap, dan bersihkanlah wajah dengan air dingin.

– Susu

Lalu jika dengan susu yang harus dilakuan campurkan susu terlebih dahulu dengan tepung sehingga berbentuk menjadi pasta halus. Lalu berikanlah sedikit perasan jeruk lemon, lalu gunakanlah sebaai masker pada wajah. Susu dan lemon tadi bermanfaat membuat kulit wajah menjadi tampak lebih cerah dan putih bersinar.

– Kelapa

Kelapa juga bisa anda gunakan sebagai alat untuk mempercantik wajah, yakni parutlah buah kelapa yang sudah tua, dan campurkan dengan air sedikit demi sedikit, lalu diperas dan ambil santannya. Setelah itu panaskanlah santan tadi di atas kompor secara terus menerus selama kurang lebih 5 jam sambil terus diaduk. Air dan minyak pada santan tadi akan terpisah, sehingga airnya akan menguap hingga habis. Saringlah minyak yang tersisa tadi dan simpan ke dalam botol kaca yang masih steril. Gunakanlah sebagai lotion untuk wajah dan lakukanlah pada setiap malam hari untuk mengurangi kerutan pada wajah.

Kami berharap tips kecantikan ini berguna untuk anda.

Tips Kecantikan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>