Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 12, 2014

Posted by in Tips Alat Kecantikan

Masker Wajah Alami Dan Cara Membuatnya

Tips Kecantikan Masker Wajah Alami Dan Cara Membuatnya

Masker Wajah Alami adalah jenis masker yang harus anda pilih untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari perawatan wajah ini. Seiring berkembangnya jaman, semakin banyak alternatif perawatan wajah tersedia di pasaran, dari cara secara medis, tradisional, dan bahkan cara alternatif –dengan memakai teknik tradisional tertentu.

Salah satu perawatan wajah yang terkenal adalah masker wajah, dan ini memang lebih dipilih karena hasilnya lebih memuaskan. Namun sayangnya, tidak semua masker wajah itu aman dan efektif, karena beberapa terbuat dari bahan kimia yang berbahaya bagi kulit. Diantara sekian banyak jenis masker wajah, Masker Wajah Alami lebih direkomendasikan karena masker wajah ini menggunakan bahan-bahan alami dari alam. Satu hal yang harus anda ingat dari Masker Wajah Alami ini adalah bahwa, sebenarnya, tidak semua bahan alami bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah dibawah ini adalah beberapa diantaranya.

Masker Wajah Alami Menggunakan Kiwi-Madu atau Alpukat-Madu

Salah satu bahan alami yang bisa anda manfaatkan sebagai Masker Wajah Alami adalah alpukat. Anda tidak perlu pergi ke salon untuk mendapatkan masker ini karena anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Pertama, anda harus menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti 2sdm alpukat, 1sdm madu, dan 1sdm telur.

Cara membuat Masker Wajah Alami dari bahan alpukat ini sangat mudah, anda hanya harus mencampur semua bahan-bahan diatas jadi satu –tanpa menggunakan mixer. Setelah membersihkan dan mengeringkan wajah, oleskan pada permukaan wajah anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, bilas masker dari wajah anda hingga bersih; untuk menjamin kebersihan, gunakan pembersih wajah yang menggunakan bahan yang sama. Bahan Masker Wajah Alami yang lain adalah kiwi, dan cara membuat maskernya (juga bahnnya) persis seperti masker alpukat.

Masker Wajah Alami dengan Semangka atau Apel

Bahan yang bisa anda gunakan untuk membuat Masker Wajah Alami adalah semangka –masker ini berguna untuk meringkas pori-pori di wajah. Untuk membuat masker ini, anda harus siap dengan bahan-bahan seperti seperempat potong semangka, setengah buah alpukat, 1sdt madu, minyak zaitun, perasan buah jeruk, dan minyak chamomile.

Cara membuatnya adalah, anda harus memanaskan madu, lalu mencampurkan bahan-bahan lain. Setelah dingin, oleskan ke seluruh wajah, lalu biarkan selama 30menit. Setelah kering, bilas masker dengan air hingga benar-benar bersih. Apel adalah termasuk bahan yang bisa anda manfaatkan untuk membuat Masker Wajah Alami, dimana anda hanya harus mengaplikasikan parutan buah apel ke seluruh permuka wajah. Mengencangkan kulit dan menyegarkan wajah adalah dua dari banyak manfaat dari Masker Wajah Alami.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» masker semangka » macam macam masker wajah alami » macam macam masker alami
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan