Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 28, 2012

Posted in Tips Alat Kecantikan

Masker Alami Buatan dari Dapur Sendiri

Tips Kecantikan Masker Alami Buatan dari Dapur Sendiri

Masker Alami Buatan dari Dapur Sendiri

Terlihat cantik dan menarik adalah idaman setiap wanita. Untuk memperolehnya banyak cara yang telah diperbuat mulai dari yang alami sampai instan. Semuanya itu dilakukan untuk menunjang penampilan atau kesempurnaan wajah yang diinginkan. Untuk penampilan sempurna, para wanita tersebut tidak segan-segan merogoh kocek berlebih untuk setiap penampilannya.

Salah satu cara yang dilakukan untuk mempercantik diri adalah dengan melakukan perawatan pada wajah dengan mengunakan masker. Saat ini banyak masker telah dijual bebas dalam bentuk bubuk atau krem yang bisa langsung dikonsumsi dengan mudah dalam segi penggunannya. Harganya pun bervariasi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan ataupun kantong kita. Namun sebenarnya penggunaan masker bisa kita lakukan dengan cara alami yaitu dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di dapur kita sendiri.

Berikut adalah diantaranya :

Tips Kecantikan

1. Masker Alami Putih Telur

Penggunaan masker alami ?ini berguna untuk menambah kelembaban, kehalusan serta kekencangan kulit wajah. Adapun cara penggunaanya dengan cara mencampurkan dua sendok makan putih telur dengan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata, lalu oleskan ke kulit wajah Anda. Setelah lima menit, basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat.

2. Masker Alami – Oatmeal

Penggunaan masker alami ini berguna untuk selain melembapkan dan menghaluskan kulit,?juga berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit yang mati dengan sel yang baru, sehingga kulit Anda akan tampak bercahaya.
Adapun cara penggunaanya adalah dengan mencampurkan satu sendok makan oatmeal dengan satu sendok yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata. Setelah itu teteskan dua hingga tiga tetes madu. Lalu campurkan kembali hingga merata. Oleskan masker tadi pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu basuhlah dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat.

3. Masker Alami – Gula
Penggunaan masker alami ini berguna sebagaimana layaknya scrub, masker alami ini membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah, serta membantu kulit mengalami pengelupasan yang lebih alami dan aman. Selain itu, masker ini juga mampu membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori.

Adapun cara penggunaanya adalah dengan cara mencampurkan dua sendok makan gula serta tiga sendok makan air hangat hingga kedua bahan tersebut merata, lalu gosok masker pada kulit wajah, hingga kadar airnya habis. Setelah itu basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri » Masker alami
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>