Tips Kecantikan & Kesehatan
Jun 12, 2017

Posted in Tips Alat Kecantikan

Krim Perawatan Wajah Apakah Diperlukan Untuk Semua Jenis Kulit?

Tips Kecantikan Krim Perawatan Wajah Apakah Diperlukan Untuk Semua Jenis Kulit?

Krim perawatan wajah belum pernah sekalipun aku menggunakannya karena kulit wajahku termasuk sangat baik dan aku merasa baik-baik saja tanpa menggunakannya. Emangnya masih perlu ? Syukurlah jika demikian. Dan kamu percaya betul bahwa mencuci kulit wajah dengan air bersih dan sedikit sabun mandi saja sudah cukup memelihara kesehatan kulit wajahmu?

Nah sekaranglah saatnya kamu mempertimbangkan ulang kondisi kulit wajahmu yang menurut kamu sudah sangat ideal itu. Bukannya kagak percaya keteranganmu ya justru ini untuk kebaikanmu sendiri loh. Semua jenis kulit yaitu normal, kering dan berminyak pastinya akan bersinggungan langsung dengan faktor utama alam yaitu temperatur dan kelembaban dalam kegiatan sehari-harimu.

Mengapa Krim Perawatan Wajah Perlu?

Khususnya bagi kamu yang merasa baik saja tanpa pernah menggunakan krim perawatan wajah maka harus disadari bahwa perubahan temperatur dan kelembaban udara cepat atau lambat pasti akan membawa dampak terhadap kulit wajahmu. Yang paling sederhana adalah sudah pasti pori-pori kulit wajahmu menangkap debu dan minyak dari udara bebas. Belum lagi keringat yang mengering di wajah dan lehermu. Jika sekilas nampaknya sudah cukup hanya dibersihkan dengan air dan sembarang sabun maka dalam waktu tertentu baru akan muncul dampaknya.

Tips Kecantikan

Emang seberapa pentingnya sih penggunaan krim perawatan wajah ? Alangkah beruntungnya kamu kamu yang memiliki kulit normal dimana hingga saat ini masih banyak yang beranggapan dengan pedenya bahwa jenis kulit normal tidak memerlukan krim perawatan wajah. Tunggu dulu, sebaiknya ditengok ulang apakah definisi “kulit normal” itu ?

Apapun jenis kulit kamusesungguhnya mutlak memerlukan perawatan rutin dengan mempergunakan bahan perawat kulit yang paling cocok. Harus disadari bukan berarti kurang beruntung kamu yang memiliki jenis kulit kering dan khususnya berminyak. Kedua jenis kulit ini memerlukan perawatan yang lebih teliti karena secara alami mereka lebih rentan terhadap endapan debu dan polusi udara. Krim perawatan wajah yang tepat akan sangat membantu mempertahankan kelenturan dan kehalusannya.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» apa saja yang di perlukan untuk perawatan wajah
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>