Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 19, 2012

Posted by in Tips Kecantikan

Siapa Nyana Jus Sirsak Membuat Cantik Alami

Tips Kecantikan Siapa Nyana Jus Sirsak Membuat Cantik Alami

Cantik alami merupakan dambaan setiap wanita. Memiliki kulit dan tubuh yang sehat adalah faktor utama dalam mendapatkan kecantikan alami yang didambakan. Di saat usia masih muda, ketika tubuh masih sehat dan kulit masih kencang kecantikan alami itu bukanlah hal yang menyulitkan. Rasanya tanpa dirawat sekalipun setiap gadis memiliki kulit yang kencang.

Namun bagaimana jika usia terus beranjak, organ-organ di dalam tubuh pun mulai berangsur lambat metabolismenya. Dimulai dari sistem pencernaan yang mudah bermasalah hingga penyumbatan pembuluh darah. Kerusakan di dalam organ tubuh mempengaruhi kualitas kecantikan kulit, dari mulai kulit kusam, berjerawat, hingga munculnya  keriput. Disinilah kita mesti menyikapi hal yang  ditakuti ini. Karena jikalau semua penyakit telah muncul dan kulit sudah mulai terlihat kendur maka wajah yang cantik pun tidak terlihat cantik alami lagi, walau sudah berbedak dan bergincu.

Ada pepatah yang mengatakan “kita adalah apa yang kita makan”. Sangat beralasan mengingat makanan berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan seseorang. Orang yang rajin minum air putih (rata-rata 8 gelas perhari), makan sayuran hijau dan buah-buahan secara rutin dan cukup porsinya akan terhindar dari penyakit-penyakit yang menakutkan, dimulai dari kulit kusam hingga jantung koroner.

Berbahagialah kita yang hidup di daerah tropis. Segala macam sayuran segar berwarna hijau dan merah tumbuh subur begitupun dengan buah-buahan. Sirsak adalah buah-buahan tropis yang mudah dijumpai di Indonesia, walau berasal dari Amerika Selatan. Kandungan pada buah sirsak sangat beragam, karbohidratnya merupakan zat gizi terbanyak sesudah air, mengandung sedikit lemak sehingga sangat baik bagi kesehatan. Bagi seseorang yang mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak sudah terpenuhi vitamin C-nya. Vitamin C yang cukup tinggi merupakan antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Wah …asik juga ya.

Bagaimana jika buah sirsak ini kita olah menjadi  jus. Ternyata selain nikmat dan menyegarkan jus sirsak sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, pastinya akan berpengaruh pada kecantikan alaminya seseorang.

Manfaat dari jus sirsak agar cantik alami :

  1. Menambah energi bagi tubuh karena kandungan karbohidrat yang dimiliki buah sirsak. Membuat badan menjadi segar dan bugar jika rutin diminum.
  2. Memperlancar metabolisme saluran pencernaan,  melawan sembelit dan susah buang air besar. Karena banyaknya serat yang dimiliki buah sirsak ini.
  3. Melawan proses penuaan, demam dan sariawan dilihat dari  vitamin C nya tinggi.
  4. Mencegah osteoporosis, kandungan mineralnya yang banyak dapat membantu proses massa tulang yang sehat dan kuat.
  5. Melawan dari penyakit bakteri dan jamur, karena jus sirsak ini mengandung anti bakteri dan jamur.

Cantik alami dapat diraih bukan hanya membubuhi  kosmetik di  wajah, tapi juga dengan mengupayakan kesehatan tubuh agar tetap prima dan bugar.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» manfaat jus sirsak » jus sirsak » manfaat juice sirsak
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan