Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 17, 2012

Posted in Tips Kecantikan

Sehat Dengan Lemon

Tips Kecantikan Sehat Dengan Lemon

Buah Lemon atau Citrus X Limon sangat baik untuk kekebalan tubuh manusia karena kandungan vitamin C yang tinggi. Selain sering ditambahkan sebagai penambah cita rasa segar dalam minuman, Lemon juga ternyata bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Berikut adalah beberapa manfaat dari air perasan/potongan jeruk lemon untuk kesehatan tubuh kita:

Kuku kusam dan berubah warna. Peraslah jeruk?lemon kedalam wadah kecil, bersihkan kuku dan rendam dalam perasan jeruk lemon selama beberapa menit.

Dengan menambahkan satu sendok makan minyak zaitun dalam perasan jeruk lemon dapat juga membuat kuku menjadi kuat.

Karena kandungan vitamin-nya yang tinggi jeruk lemon juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesegaran mulut, khususnya mencegah pembengkakan pada gusi serta membuat nafas lebih segar.

Jeruk Lemon juga mengandung antioksidan alami yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit. Meminum jus lemon secara teratur dan mengusapkan potongan jeruk Lemon pada kulit merupakan obat alami untuk menghilangkan? kerut pada wajah dan mencegah datangnya komedo yang berlebih.

Dengan mengusapkan perasan/potongan jeruk lemon pada wajah secara teratur juga dapat membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Potongan buah lemon yang digosokkan di bawah lengan, dapat menghilangkan bau badan tak sedap. Asam sitrat dari jus lemon diketahui dapat membunuh bakteri yang menyebabkan bau.

Tips Kecantikan

Meskipun tidak secara langsung dapat mencegah datangnya ketombe, jeruk lemon dapat menghilangkan butiran ketombe yang sudah ada dikepala. Usapkan perasan jeruk lemon dikulit kepala dan diamkan selama 10menit, setelah itu keramas seperti biasa.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» khasiat jeruk lemon » khasiat lemon » manfaat jeruk lemon untuk wajah
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>