Tips Kecantikan & Kesehatan
Sep 11, 2017

Posted in Tips Kecantikan

Khasiat Mentimun Untuk Kecantikan Wanita

Tips Kecantikan Khasiat Mentimun Untuk Kecantikan Wanita

Mentimun merupakan jenis sayuran yang biasa dijadikan makanan untuk lalapan juga mempunyai khasiat yang baik untuk kecantikan wanita.

Berikut merupakan rahasia khasiat dari mentimun untuk kecantikan wanita.

1. Dapat Menipiskan Lingkar Hitam Di Bawah Mata

Iris mentimun dan letakkan pada mata, diamkan selama 10-15 menit. Kandungan antioksidan dan silica dari mentimun dapat menipiskan lingkar hitam di bawa mata dan juga dapat membuat bagian mata menjadi lembut dan mulus.

2. Bengkak pada mata bisa hilang

Mata yang bengkak karena kurang tidur atau terlalu banyak tidur, menagis atau juga karena kelelahan dapat dihilangkan dengan mentmun. Asam askorbik yang tinggi yang dikandung oleh mentimun dapat mengatasi masalah ini. Taruh irisan mentimun pada kedua mata, diamkan selama 15 menit. Mentimun dapat mngurangi kadar air dan bengkaknya.

3. Dapat menipiskan noda hitam atau flek pada wajah

Wajah akan tersa berkilau, lembut dan halus ketika selesai memakai potonga mentimun yang diletakkan pada wajah atau bisa juga dengan cara memblender mentimun, kemudian di usapkan pada wajah.

4. Perawatan pada kulit yang terbakar sinar matahari

Mentimun mempunyai efek dingin yang lembut yang dapat menenangkan kulit dan mempercepat proses penyembuhan kulit yang terbakar sinar matahari. Letakkan irisan mentimun pada kulit yan terbakar.

5. Dapat mengecilkan pori-pori

Haluskan mentimun dengan cuka apel, putih telur dan tomat. Gunakan sebagai masker diamkan selama 10 menit kemudian bilas sampai bersih. Lihat hasilnya, pori-pori pada wajah akan terlihat mengecil.

Rangkaian perawatan wajah dengan mentimun tersebut dapat membuat kecantikan wanita secara alami. Selamat mencoba!

Tips Kecantikan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>