Tips Kecantikan & Kesehatan
Jun 17, 2012

Posted by in Tips Gaya Hidup

Tips Pacaran Jarak Jauh

Tips Kecantikan Tips Pacaran Jarak Jauh

Tips Pacaran kali ini yang akan di bahas adalah bagaimana menjaga hubungan agar tetap langgeng meskipun jarak jauh. Dilihat dari beberapa fenomena yang sering terlihat di TV di media cetak atau di kehidupan nyata sedang ngetrend yang namanya pacaran. Sehingga banyak sekali para remaja yang mencoba menggali informasi mengenai pacaran, dari tips pacaran yang langgeng, tips pacaran mesra dan banyak alagi.

Namun, pacaran jarak jauh bagaimana? Bisa atau tidak ya tetap langgeng dan bertahan sampai jenjang pernikahan. Tentu saja bisa, semua hal yang di yakini pasti bisa tejadi tanpa kita bisa prediksi. Tidak sedikit remaja saat ini yang menjalin hubungan jarak jauh atau istilah kerennya LDR. Kebanyakan sih, mereka yang menjalani LDR tida bertahan lama karena munculnya kecurigaan, perselingkuhan dan banyak lainnya.

Resiko LDR memang seperti itu, karena mereka yang menjalin hubungan jara jauh tidak ada pertmeuan khusus yang bisa mendekatkan secara fisik sehingga menjadi salah satu alasan bagi pasangan-pasangan untuk mengakhiri hubungan. Berakhirnya hubungan yang mungkin sudah lama di jalin dari semenjak belum jarak jauh tentu sangat disayangkan karena masalah persaaan yang seharusnya semakin lama semakin mengenal satu sama lain ini justru putus dan berpisah dengan begitu mudahnya.

Tips pacaran jarak jauh langgeng memiliki beberapa rule yang mudah untuk di jalani

Pertama anda yang tengah menjalin hubungan jarak jauh sebaiknya jangan terlalu kerap menghubungi si dia yang berada di sana, karena biasanya mungkin tengah sibuk atau mengerjakan sesuatu.

Kedua buat jadwal komunikasi rutin yang sudah di sepakati misalnya malam minggu video chat jam berapa.

Ketiga sediakan topic menarik saat melakukan komunikasi jangan keluarkan keluhan-keluhan berlebihan hingga menangis-nangis ini justru membuat pasangan anda tidak tenang.

Keempat jangan mengatakan kata-kata curiga pada pasangan slow saja dan berikan kata-kata yakin jika kalian pasti bisa bersama lagi dan kemudian menikah. Lakukan hal tersbut secara baik anda akan tahu hasilnya. Masalah berhasil atau tidak jangan terlalu di fikirkan semua sudah di atur anda tinggal berusaha masimal saja.

Mudah-mudahan tips pacaran jarak jauh diatas dapat memberi manfaat bagi yang sedang malakoninya gambar icon wink

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» tips ldr langgeng » resiko LDR » cara agar ldr bertahan sampai nikah
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan