Tips Kecantikan & Kesehatan
Jul 18, 2014

Posted in Tips Gaya Hidup

Tips Fotografi Pernikahan

Tips Kecantikan Tips Fotografi Pernikahan

Tips fotografi

Memotret memang membutuhkan keahlian khusus sehingga objek yang kita foto dapat tampak indah dan spesial untuk dipandang, apalagi ketika anda diharuskan untuk menjadi fotografer pernikahan.

Untuk melakukan hal itu anda bisa membaca tips fotografi berikut.

  • Salah satu tips ketika menjadi fotografer sebuah pernikahan adalah membuat daftar foto apa saja yang ingin anda ambil. Buatlah sederet rencana tentang pose apa saja yang ingin anda sugestikan kepada pasangan pernikahan. Disarankan untuk tidak sembarang menentukan pose foto, dan usahakan untuk menjadi kreatif karena hari pernikahan adalah hari yang sangat spesial.
  • Mintalah bantuan kepada organizer untuk mengatur keluarga dan para tamu undangan yang akan difoto. Sebagai fotografer pernikahan anda terkadang tentu merasa jengah akibat bnayaknya orang yang lalu lalang maupun yang tidak sadar ketika diharuskan melakukan foto dengan pasangan pengantin.
  • Lakukanlah persiapan secara cermat. Periksa kembali memory card anda, dan cek kembali daftar peristiwa apa saja yang penting untuk difoto. Datanglah ke tempat sehari sebelum pernikahan untuk merencanakan bagaimana seharusnya anda melakukan pekerjaan esok hari.
  • Bawalah kamera cadangan untuk berjaga-jaga bila kamera andalan anda mengalami masalah ketika peristiwa yang maha penting tersebut berlangsung.
  • Lakukan pekerjaan bersama teman. Ketika anda diharuskan menjadi fotografer pernikahan, jangan lakukan hal itu sendiri karena akan banyak momen penting nan menarik yang luput untuk difoto. Bagi tugas dengan teman dan lakukan penempatan secara jelas. Misalkan anda khusu memfoto pengantin dan tamu undangan yang ada di pelaminan, sedangkan teman anda lebih fleksibel dengan mengambil foto momen-momen menarik.
  • Untuk melengkapi kebahagiaan pengantin, anda bisa langsung menampilkan foto melalui layar slide show besar di gedung resepsi pernikahan ketika pesta pernikahan dilanjutkan di malam hari.
  • Jadilah fotografer yang kreatif. Anda tidak diharuskan untuk mengambil foto secara monoton. Namun anda bisa sedikit kreatif dengan memainkan berbagai trik fotografi. Misal dengan melakukan foto bokeh, atau mengambil foto dari bawah untuk mendapatkan gambar yang unik.
  • Bergembiralah ketika menjadi fotografer pernikahan. Anda sedang melakukan pekerjaan di hari yang membahagiakan. Sehingga pikiran dan tenaga yang anda kerahkan haruslah selaras dengan suasananya. Jadilah fotografer yang rileks dan fleksibel, dan yang terpenting, cintailah pekerjaan anda.

Itulah beberapa tips fotografi untuk anda. semoga bermanfaat.

Tips Kecantikan
Hasil pencarian artikel ini dengan:
ยป pose pengantin di pelaminan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>