Tips Kecantikan & Kesehatan
Jun 17, 2012

Posted in Tips Gaya Hidup

Tips Ciuman Sebelum Bercinta

Tips Kecantikan Tips Ciuman Sebelum Bercinta

Tips ciuman sebelum bercinta berikut ini bisa anda gunakan saat anda nanti akan melakukan hubungan intim (seks) dengan pasangan anda agar mendapatkan kelebihan yang memuaskan saat berhubungan. Ciuman menjadi hal yang sering di sepelekan oleh pasangan suami istri sehingga ketika mereka melakukan hubungan seks hasilnya tiak maksimal, hal ini terjadi karena masih banyaknya pasangan yang tabu dengan ciuman.

Sebenarnya ciuman adalah pilar untuk memulai melakukan hubungan seks yang akan di langsungkan. Sebaiknya anda sebagai pasangan yang baru menikah jika merasa malam-malam pertama anda kurang menyenangkan bacalah Tips ciuman sebelum bercinta, karena anda akan merasakan sensasi yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Pentingnya menjalin kedekatan dengan pasangan memang terkadang sering di lupakan oleh mereka yang telah menjadi pasangan sah, dalam hal ini kedekatan yang di bangun adalah kedekatan di ranjang. Kebanyakan mereka hanya melakukan seks biasa tanpa pemanasan atau prosedur apapun.

Seks yang di lakukan dengan tanpa pengetahuan juga tidak baik, karena hasil dan kepuasan yang di rasakan tidak akan maksimal. Karena kita tahu bahwa klimaks batas antara pria dan wanita berbeda, yakni pada umumnya wanita mengalami klimaks ketika berhubungan lebih lama sedangkan pria lebih cepat.

Ada beberapa hal yan harus di perhatikan ketika anda sebagai pria akan memberikan kepuasan kepada pasangan anda, yakni salah satunya dengan pemanasan-pemanasan ringan seperti ciuman dan meraba pada bagian intim mereka. Jangan langsung lakukan penetrasi karena di jamin anda akan cepat ejakulasi dan lemas.

Tips Kecantikan

Sebaiknya sebelum bercinta dengan pasangan anda ada baiknya pelajari pemanasannya dengan tips ciuman yang membuat wanita mendekati klimaks sebelum penetrasi.

Ciuman tidak sembarangan, berikut tips ciuman:

Cobalah sebelum ciuman berikan pujian-pujian mesra kepada pasangan anda, kemudian saling buka pakaian pasangan secara berlahan dan mulai menyentuhkan bibir anda ke bibirnya sehingga ciuman yang terjadi dapat merangsang adrenalin sebelum ke sentuhan-sentuhan selanjutnya.

Setelah melakukan ciumanan ke bibir, sekarang lempar ciuman anda di bagian leher dan menurun ke bagian payudara hingga ia benar-benar mendesah dan jangan lupa tetap sentuh bagian intimya ketika anda berciuman mengunakan jari anda dengan perlahan seketika setelah sekitar 2-3 menit si wanita mendekati klimaks biasanya akan meminta segera anda melakukan penetrasi dengan demikian hubungan seks anda akan bertahan lebih lama dan di jamin pasangan anda mencapai orgasme.

Semoga hubungan suami istri anda semakin mesra dengan tips ciuman diatas 😉

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara pemanasan sebelum bercinta supaya pasangan terangsang dan mendapatkan kepuasan yg maksimal » tips ciuman » Tips sebelum bercinta
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>