Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 24, 2017

Posted in Seputar Anak

Pengertian Kekerasan Terhadap Anak Dalam Keluarga

Tips Kecantikan

Kekerasan terhadap anak merupakan salah satu contoh yang di alami oleh mereka yang tidak hanya menyebabkan kekerasan secara fisik tapi juga kekerasan secara batin. Kekerasan tidak hanya di sebabkan oleh hal tertentu saja tapi hal seperti seksual, emosional, dan ekonomi yang bisa menjadi penyebab utama yang menimbulkan kekerasan pada kaum perempuan dan anak- anak.

Anak- anak merupakan fase dimana seseorang harus mengalami proses pertumbuhan dan perkembangan yang masih terus berkembang dengan baik. Dalam keluargapun, anak menjadi hal yang di idamkan banyak pasang orangtua. Namun, banyak orang yang tega melakukan kekerasan dengan berbagai cara untuk memuaskan apa yang ingin mereka lakukan. Untuk mendegah hal ini, sebaiknya setiap orangtua harus mengerti akan pengertian kekerasan terhadap anak dalam keluarga.

Untuk langkah awal dalam mengatasi kekerasan yang di alami anak sebaiknya setiap orang harus mengerti terlebih dahulu tentang pengertian kekerasan terhadap anak dalam keluarga adalah suatu hal tidak bermoral yang di lakukan oleh siapa saja.

Hal ini membuat banyak dampak buruk yang di rasakan oleh anak yang seharusnya di berikan kasih sayang dan perhatian lebih. Bayangkan saja, seorang bayi yang membunuh anak kandungnya sendiri dengan menceburkan ke bak mandi. Kekerasan seperti ini banyak factor yang bisa menyebabkannya, mulai dari kondisi ekonomi, gangguan mental, aib yang harus di sembunyikan.

Tips Kecantikan

Untuk masalah terbesar, dampak yang di timbulkan akan membuat anak menjadi korban yang mengalami gangguan atau stress berat yang menyalahkan diri sendiri, menghukum diri, dan trauma yang sangat melekat. Oleh karena itu, untuk mencegah, mengatasi dan mengurangi hal buruk ini pemerintah telah membuat salah satu organisasi yaitu Komnas Perlindungan Anak.

Dengan tujuan di buatnya organisasi ini di harapkan hal terbaik yang dapat di lakukan. Selain itu, tidak hanya mengandalkan pemerintah tapi masyarakat dan lingkungan social harus ikut turut serta dalam mengatasi hal ini. Untuk itu dengan mengetahui kekerasan terhadap anak dalam keluarga dengan baik, akan mencegah kekerasan yang mengorbankan anak.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>