Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 3, 2017

Posted in Seputar Anak

Mukena Anak Untuk Edukasi

Tips Kecantikan

Memilih mukena anak anda dengan design dan ukuran yang sesuai keinginan bisa di lakukan terlebih dahulu dengan melakukan pemesanan kepada tukang jahit. Jika anda langsung membeli ke toko biasanya ukurannya kurang ideal sesuai dengan yang diinginkan. Ukuran ideal mukena anak lebih mudah di dapat jika kita langsung ke tukang jahit dan melakukan pengukuran.

Terutama jika design yang anda inginkan adalah pada anak dengan ukuran tubuh besar tentunya butuh ketepatan jangan sampai menggunakan mukena yang kependekan atau kekecilan. Banyaknya pedagang mukena anak karena prospek pasarnya terus bekembang, apalagi menjelang hari besar islam seperti bulan puasa, ataupun lebaran. Permintaan mukena anak bisa meningkat drastis.

Mukena yang telah menjadi kebutuhan memang wajib di miliki oleh mereka kaum perempuan karena jika tida menggunakan mukena kegiatan ibadanya (shalat) tidak sah. Mukena anak yang kita belikan untuk anak kita sebenarnya sebagai latihan untuk mereka membiasakan menggunakan dan mengenal alat-alat ibadah yang wajib di miliki. Apalagi untuk anak anda yang masih usia 4-5 tahun masa-masa ini paling tepat memberikan pengenalan-pengenalan hal baru yang baik dan tida baik.

Seperti Apa Mukena Anak Itu?

Menggunakan mukena sendiri sudah ada ketentuannya tidak sembarangan. Mukena anak juga memiliki standar yang sama dengan orang tua, dimana pagian yang boleh tampak adalah bagian wajah dan telapak tangan. Hal tersebut sudah menjadi ketentuan syariat dan tidak bisa di ganggu gugat.

Mukena anak biasanya memiliki warna yang lebih menarik, bisa pink, hijau atau biru dengan berbagai variasi bertujuan untuk memberikan ketertarikan pada model mukena tersebut. Usia anak anatara 0-6 tahun memiliki kesamaan dalam kesukaan,mereka menyukai hal-hal yang berwarna terang ataupun warna-warni sehinga membuat merek terpukau, malahan kadang anak bisa menangis jika keinginanya memiliki barang tertentu dengan warna menarik tidak di penuhi oleh orang tua.

Tips Kecantikan

Keinginan anak memang banyak sebagai orang tua harus senantiasa siap memberikan apa yang diinginkan anak selama masih wajar. Apalagi jika si anak ngotot ingin memiliki mukena justru ini pintu lebar bagi oran tua untuk memberikan edukasi agamis.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>