Tips Kecantikan & Kesehatan
Sep 19, 2017

Posted in Seputar Anak

Kiat Membina Kedekatan Ayah Dan Anak

Tips Kecantikan

Ayah dan anak – Ayah merupakan sosok seorang yang bekerja keras, kuat dan menjadi pemimipin untuk istri dan anaknya. Maka tidak jarang banyak anak- anak yang mengidamkan sosok terbaik seperti ayah anda menjadi seorang yang dicintai.

Untuk itu, membina kedekatan antara ayah, ibu dan anak adalah hal yang paling baik karena dengan cara inilah orangtua dan anak mampu berkomunikasi dengan baik. Sejatinya ayah dan ibu merupakan anggota keluarga yang paling di hormati oleh setiap anak. Ini di karenakan sosok, kerja keras dan kasih sayang yang di berikan untuk kebahagian anak.

Namun, bagaimana jika si anak takut dengan sosok ayah?? Hal ini mungkin saja terjadi karena terkadang sosok seorang ayah yang keras dan jarang di rumah. Sebagai anggota keluarga sebaiknya hal ini harus di hindari, jangan sampai ada kerenggangan antar keluarga. Untuk itu sebaiknya anda harus mencoba beberapa kiat membina kedekatan ayah dan anak.

Dalam menciptakan kedekatan antara ayah dan anak, sama halnya seperti ibu dan anak. Hanya saj yang membedakannya adalah dari segi perhatian. Misalkan antar ibu dan anak, bisa saling belajar memasak bersama, mengobrol hal seputar wanita dan lainnya. Ini juga bisa di lakukan antara ayah dan anak, namun yang perlu di ketahui adalah karakter ayah dan anak harus memiliki kesamaan.

Tips Kecantikan

Berikut ini beberapa cara membina kedekatan ayah dan anak yang bisa anda gunakan:

• Sesibuk apapun anda bekerja, sebaiknya luangkan waktu anda untuk anak. Ini bertujuan agat anda sebagai ayah bisa bermain bersama sehingga menimbulkan komunikasi yang baik.

• Sesuaikan hobi anda dengan anak. Misalkan anda hobi memancing, tidak ada salahnya anda mengajak anak anda bermain di luar rumah dan belajar tentang hobi anda.

• Sering ajak anak berkomunikasi. Dengan komunikasi yang baik pasti segala hal bisa di atasi dengan baik pula. Jangan sampai ada kejenjangan antara anda dan anak.

Beberapa cara simple sebagai kiat membina kedekatan ayah dan anak di atas bisa anda coba. Yag terpenting adalah kasih sayang dan perhatian yang anda berikan pada anak anda.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>