Tips Kecantikan & Kesehatan
Oct 13, 2017

Posted in Seputar Anak

Cara Bikin Anak Perempuan Atau Laki-Laki

Tips Kecantikan

Untuk pasangan suami istri, biasanya memiliki keinginan untuk memiliki keturunan dengan jenis kelamin sesuai yang diharapkan oleh mereka. Untuk mengupayakan jenis kelamin anak baik perempuan maupun laki laki maka pasangan suami istri dapat melakukan beberapa upaya cara bikin anak dengan jenis kelamin sesuai dengan yang di inginkan.

Untuk dapat mengupayakan jenis kelamin yang di inginkan oleh anda, maka anda dapat melakukan beberapa upaya meskipun biasanya hal tersebut hanya bagian dari mitos mitos belaka yang belum di ketahui kebernarannya. Untuk para pasangan suami istri yang ingin mendapatkan keturunan sesuai dengan jenis kelamin yang di inginkan, hendaknya melakukan hal hal yang sudah terbukti kebenarannya.

Biasanya kaum pria menginginkan anaknya kelak terutama anak pertamanya berjenis kelamin laki laki, namun seorang wanita jutrsu sebaliknya menginginkan anak perepuan.

Hal ini terkadang terjadi pada pasangan pengantin baru yang ingin segera memiliki momongan, namun tak jarang hal ini juga terjadi ketika sebuah keluarga ingin melengkapi keluarganya dengan jenis kelamin yang di inginkan, seperti menginginkan anak perempuan atau laki laki untuk melengkapi keluarga berencananya.

Tips Kecantikan

Untuk dapat memiliki anak dengan jenis kelamin sesuai dengan keinginannya, terkadang seseorang dapat mengikuti mitos mitos tertentu seperti untuk mendapatkan anak berjenis kelamin laki laki, maka sang ibu harus merokok. Pada dasarnya hal tersebut hanyalah mitos belaka, yang belum tentu kebenarannya, karena jenis kelamin pada seorang anak dapat disebabkan oleh spema yang dihasilkan oleh seorang pria, sehingga dalam hal ini seorang wanita tidak memiliki kontribusi yang besar dalam menentukan jenis kelamin yang diharapkan oleh mereka.

Cara bikin anak sesuai jenis kelamin yang diinginkan pada dasarnya tergantung pada seorang pria itu sendiri, jadi apapun jenis kelamin seorang anak yang diberikan oleh tuhan yang maha ESA, tentunya anda harus mensyukurinya. Jika anda hendak memiliki anak dengan jenis kelamin yang anda inginkan, seperti pria ataupun wanita maka anda dapat berdoa kepada kepercayaannya masing masing.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>