Tips Kecantikan & Kesehatan
Apr 10, 2017

Posted in Rumah

Cara Desain Ruang Keluarga Minimalis Bernuansa Modern

Tips Kecantikan

Ruang keluarga ialah tempat berkumpulnya keluarga untuk saling berbagi kehangatan, keceriaan dan berbagi cerita. Tak hanya itu saja, ruang keluarga juga dapat digunakan sebagai ruang baca, tempat bermain anak, tempat belajar bersama anak dan bersama teman mereka, terkadang juga ruang keluarga dapat dijadikan tempat untuk menjamu tamu, ngobrol bersama rekan sejawat dan sebagainya.

Apabila rumah anda merupakan rumah yang mengusung konsep minimalis, maka desain ruang keluarga minimalis merupakan hal yang perlu diperhatikan, karena ruang keluarga akan menjadi pusat rumah yang menyenangkan. Ruang keluarga yang indah dan asri juga akan membuat si pemilik rumah menjadi lebih betah berlama-lama berada di sana.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Ada beragam jenis gaya dalam mendesain ruang keluarga misalnya desain dengan gaya ruang terbuka, gaya modern, gaya klasik sampai gaya minimalis. Umumnya desain ruang keluarga minimalis dapat dipadukan dengan nuansa modern.

Untuk menata desain ruang keluarga dengan mengusung konsep minimalis modern tidaklah terlalu rumit dan cukup mudah karena dalam penataan gaya ini ruangan hanya perlu diletakkan beberapa furnitur, ornament atau hiasan, serta barang lain seperlunya saja yakni yang sesuia dengan fungsinya karena konsep dari minimalis ialah mengoptimalkan dalam desain ruang.

Bernuansa sederhana dan tak berlebihan membuat ruangan menjadi lebih luas dan nyaman tanpa menghilangkan keindahan dan gaya modernnya. Pemilihan warna dalam desain ruang keluarga minimalis juga perlu dicermati karena keseimbangan antara warna interior dengan warna furnitur dan ornament lainnya akan membuat ruang keluarga menjadi selaras.

Penempatan furniture seperti sofa dan tempat televisi usahakan bisa membuat ruang menjadi terasa lega. Dalam memilih sofa, pilihlah sofa yang dapat digunakan untuk bersantai seperti bedsofa. Lalu peletakkan meja dan TV set sebaiknya diletakkan sejajar dengan sofa sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri pada saat anda dan keluarga bersantai.

Selain itu untuk menambah keindahan dan ketegasan bentuk ruang keluarga, anda dapat menambahkan karpet dengan bentuk melingkar ataupun persegi dengan motif yang lembut.

Demikianlah cara desain ruang keluarga minimalis bernuansa modern yang bisa anda terapkan . Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi anda semua.

Tips Kecantikan

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>