Tips Kecantikan & Kesehatan
Oct 4, 2014

Posted in Tips Gaya Hidup

Operasi Plastik & Berbagai Prosedurnya

Tips Kecantikan Operasi Plastik & Berbagai Prosedurnya

Operasi plastik saat ini masih dianggap sebagai suatu hal yang mewah dan tidak banyak orang yang melakukannya, namun seiring dengan perkembangan zaman, sangat banyak orang yang suah mulai berani dan mempertaruhkan semuaya demi mendaatkan wajah yang tampan maupun cantik. Budaya ini terus menyebar seiring dengan banyaknya artis maupun idola yang gemar melakukan operasi wajah ini. sebut saja bagaimana Michael Jackson atau berbagai bintang korea berlomba-lomba melakukan operasi wajah.

Meskipun dicap sebagai prosedur yang mewah, operasi plastik juga memiliki beberapa kegunaan. Bagi kebanyakan orang, memiliki penampilan yang semakin menarik melalui bedah plastik merupakan pilihan gaya hidup yang mampu mereka lakukan. Realitas itu adalah bahwa, tidak semua orang membutuhkan prosedur ini hanya demi terlihat lebih baik. Sejumlah kecil dari persentase individu-individu yang menjalani operasi di bidang ini menunjukkan bahwa mereka melakukannya karena mereka membutuhkannya untuk dapat mengembalikan fisik yang berfungsi normal.

Operasi plastik rekonstruktif adalah sama seperti hal di atas tetapi lebih memfokuskan pada mengembalikan bentuk dan fungsi pada bagian tubuh yang rusak atau hilang. Banyak dari pasien yang melakukan prosedur rekonstruksi karena mereka benar-benar membutuhkannya dengan alasan bahwa mereka tidak bisa melakukan aktivitas di kehidupan sehari-hari mereka jika dibiarkan begitu saja.

Tips Kecantikan

Beberapa orang mungkin memiliki luka atau kerusakan fisik karena kecelakaan atau kebakaran sementara yang lain mungkin memiliki cacat sejak mereka lahir. Ada begitu banyak anak yang lahir dengan bibir sumbing dan ini adalah salah satu alasan untuk operasi rekonstruksi yang paling umum dilakukan. Tidak seperti operasi plastik di mana pembesaran payudara dan operasi hidung yang lebih umum, memperbaiki bibir yang sumbing untuk memberikan seseorang kesempatan untuk berbicara dengan baik dan makan dengan benar adalah tujuan utamanya.

Selain manfaat operasi plastik, tentu saja ada resiko operasi plastik yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda bersedia menjalani baik itu bedah kosmetik maupun rekonstruktif, maka resiko yang mengikutinya harus dipikirkan juga. Hal yang paling penting adalah melakukan penelitian lebih lanjut akan berbagai prosedur yang perlu dilakukan serta berkonsultasi dengan ahli bedah yang berkualitas. Usaha untuk meningkatkan kecantikan maupun mengembalikan fungsi fisik tentu saja sangat bergantung pada kesiapan mental dan fisik Anda. Jika Anda telah siap menjalani semuanya dan memang memerlukannya, maka mengambil manfaat operasi plastik adalah hal yang baik untuk dilakukan.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» prosedur operasi plastik
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. boleh juga, tapi takut dosa

Tips Kecantikan
build_links(); ?>