Tips Kecantikan & Kesehatan
Jan 22, 2013

Posted by in Minuman Sehat

Tiga Jus Sayuran Yang Bermanfaat

Tips Kecantikan Tiga Jus Sayuran Yang Bermanfaat

Jus Sayuran mungkin tidak terlalu banyak di sukai, mengingat rasanya yang jauh dari rasa jus jus buah lainnya. Sayuran merupakan sumber makanan yang sehat, berbagai vitamin, mineral, protein dan sebagainya terkandung dalam sayuran. Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi lima macam sayur perharinya, namun sangat sulit bagi orang yang tidak menyukai sayuran.

Bagi anda yang tidak menyukai sayuran dapat mengkonsumi sayur berupa jus. Jus sayuran lebih banyak mengandung vitamin dan sebagainya dibandingkan dengan sayuran yang sudah matang, karena tidak melalui proses perebusan.

Berikut beberapa sayuran yang dapat dijadikan sebgaia jus sayuran yang memiliki manfaat bagi tubuh, anda dapat membuat jus ini dengan mudah jika anda ingin mencobanya.

Jus Sayuran

1. Brokoli. Sayuran ini padat nutrisi, kaya beta karoten dan serat. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan vitamin B1 dan C, sejumlah kalsium, sulfur dan kalium. Yang lebih mengejutkan lagi, 45 persen kalori dalam brokoli adalah protein. Anda dapat mengkonsumsi brokoli dalam bentuk jus, agar menambah rasa anda juga dapat menambahkannya dengan jus wortel dan juga jus apel.

2. Kol, mengandung asam amino glutamine yang berfungsi membantu pemulihan gangguan lambung termasuk mag. Jika mengonsumsi kol dalam bentuk jus, pastikan meminum habis dalam waktu 60 detik. Lebih dari 60 detik, asam amino tersebut akan mulai rusak. Selain itu, Anda bisa mencampur dengan jus wortel atau seledri untuk mencegah atau mengurangi gas dari kol. Sehingga lebih baik.

3. Seledri. Sayuran satu ini kaya akan magnesium, besi dan klorofil yang bagus untuk pembentukan darah. Seledri merupakan salah satu makanan yang paling kaya sodium organik. Komponen ini sangat cocok untuk Anda yang melakukan olahraga intensitas berat karena membantu mempertahankan cairan dan elektrolit tubuh.

Itulah beberapa sayuran yang dapat dijaikan jus sayuran, selain memiliki manfaat rasanya pun lebih enak apabila anda tidak meyukai sayuran yang telah dimasak, sehingga mempermudah anda mengkonsumsi sayuran dan tentunya andapun akan mendapatkan banyak manfaatnya dari jus sayuran tersebut.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» sayuran yang bisa di jus » sayuran yang bisa dijus » sayuran yg bisa di jus
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan