Tips Kecantikan & Kesehatan
Jan 21, 2013

Posted by in Minuman Sehat

Manfaat Teh Hitam Untuk Kesehatan

Tips Kecantikan Manfaat Teh Hitam Untuk Kesehatan

Teh hitam merupakan salah satu teh yang memiliki banyak manfaat namun selama ini orang hanya mengenal manfaat teh hijau saja, itu dikarenakan teh hijau lebih dikenal dan lebih banyak dipasarkan dibandingkan dengan teh hitam. Padahal, selain teh hijau ada beragam jenis teh lain yang dapat memberikan segudang manfaat kesehatan yaitu teh hitam.

Manfaat teh hitam sangat baik untuk tubuh. Sama seperti teh hijau, teh hitam dipetik dari tanaman teh yang disebut Camellia sinensis. Teh hitam umumnya lebih menggugah selera dan lebih banyak mengandung kafein ketimbang teh yang tak teroksidasi (teh hijau). Teh hitam juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Unsur Yang Terkandung Dalam Teh Hitam & Manfaat nya.

Kandungan kafein pada teh hitam sangatlah rendah dan baik untuk sirkulasi.  Bagi anda yang mengalami masalah sirkulasi atau gangguan pernafasan anda dapat memperbanyak mengkonsumsi teh hitam. Selain kafein, teh hitam juga mengandung fluorida manfaat teh hitam ini baik untuk kesehatan mulut dan tulang. Berbeda dari teh hijau, pada teh hitam tidak ada kandungan antioksidan, karena hilang saat proses pembuatan. Namun teh hitam punya khasiat membantu melawan bakteri dan juga memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tidak kalah bermanfaat bukan ? bagi anda yang menginginkan hidup sehat anda dapat mengkonsumsi teh hitam secara teratur karena ini baik bagi tubuh dan dapat mencegah tubuh agar tidak mudah sakit.

Manfaat teh hitam tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit. Banyak sekali kaum wanita yang ingin membuat kulitnya menjadi lebih canti, dan tentunya sehat dengan mengkonsumsu the hitam ini. Cara untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehata adalah dengan cara mengkonsumsinya setiap hari.  Minum secangkir teh hitam dapat membantu melembabkan kulit dan menyeimbangkan tingkat hormon (mencegah timbulnya stres). Bahkan, teh hitam juga berfungsi sebagai anti-inflamasi, membantu mengatasi gangguan pencernaan, menyeimbangkan tingkat kolesterol sehingga mengurangi risiko stroke. itulah berbagai manfaat teh hitam bagi kesehatan tubuh, perbanyaklah konsumsi teh hitam untuk tubuh anda.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» manfaat teh hitam untuk kecantikan » gambar tanaman teh hitam » gambar teh hitam
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan