Tips Kecantikan & Kesehatan
Jun 2, 2017

Posted in Tips Gaya Hidup

Mengatasi Rasa Takut Gagal Dalam Bisnis Pemasaran Jaringan

Tips Kecantikan Mengatasi Rasa Takut Gagal Dalam Bisnis Pemasaran Jaringan

Rasa Takut Gagal. Bisnis pemasaran jaringan adalah jaringan orang-orang yang memiliki akses terhadap serangkaian produk dan jasa yang didistribusikan dalam jaringan tersebut. Orang-orang bisa membeli produk dan jasa itu untuk penggunaan pribadi atau dijual lagi ke orang lain. Selain itu, orang-orang bisa membantu mengembangkan jaringan dengan mengundang orang lain untuk bergabung.

Seiring dengan waktu dan semakin banyaknya orang yang diperkenalkan, volume produk dan jasa yang didistribusikan juga akan meningkat. Selama proses tersebut, sebagian dari profit atas penjualan produk dan jasa itu akan dibayarkan pada waktunya, dan kesempatan mendapatkan pemasukan teratur dari sekelompok orang yang menggunakan dan menjual produk akan menjadi kenyataan. Bergabung dalam bisnis pemasaran jaringan mengharuskan untuk mempelajari dan melakukan hal-hal yang mungkin tidak pernah dilakukan sebelumnya. Salah satunya adalah keluar dari zona nyaman, artinya melakukan hal-hal yang membuat rasa tidak nyaman? atau terasa sulit dan menantang.

Jika sudah cukup sering melakukannya, hal-hal tersebut mulai terasa nyaman dan telah membentuk zona nyaman baru yang lebih luas. Karena pertumbuhan pribadi dan kondisi finansial berbanding lurus dengan ukuran zona nyaman tersebut. Untuk melangkah keluar dari zona nyaman tersebut pastinya bisa menimbulkan rasa takut. Rasa takut bisa berupa takut terhadap hal-hal yang tidak diketahui, rasa takut terhadap apa yang dipikirkan orang lain, rasa takut terhadap tindakan apa yang diperlukan, rasa takut terhadap telepon saat menghubungi prospek, rasa takut terhadap penolakan, rasa takut terhadap kegagalan, dan bahkan rasa takut terhadap kesuksesan.

Tips Kecantikan

Rasa takut adalah musuh dari kesuksesan. Oleh karena itu rasa takut harus dihadapi. Perlawanan terbaik terhadap rasa takut adalah dengan bertindak. Jika diperhatikan saat bertindak dan tetap melakukan apa yang ditakuti, seringkali rasa takut itu hilang dengan cepat, dan ternyata apa yang telah ditakuti itu tidak seburuk yang dibayangkan. Harus dipahami bahwa jika ingin mencapai impian maka terlebih dahulu mengakui dan mengidentifikasi rasa takut kemudian ambillah tindakan. Memutuskan untuk bertindak di hadapan rasa takut adalah suatu hal yang luar biasa.

Jangan membiarkan rasa takut menghambat dalam membangun bisnis pemasaran jaringan, pahami bahwa memiliki rasa takut adalah sesuatu yang normal. Setelah mengakui rasa takut tersebut, diskusikan satu per satu secara terbuka dengan leader atau tim pendukung.


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>