Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 30, 2017

Posted in Makanan Sehat

Makanan Sehat Warga Jepang

Tips Kecantikan Makanan Sehat Warga Jepang

Makanan Sehat Warga Jepang

Kebanyakan orang Jepang dapat hidup lama dan sehat. Dan tampaknya bahwa cara hidup sehat Jepang tidak memerlukan biaya mahal, bahkan cukup murah.

  • ?Konsumsi makanan sehat seperti:

1. Alga /rumput laut/ ganggang
Jepang dikenal sebagai konsumsi tertinggi ganggang.
Alga memiliki 77mineral dibutuhkan oleh tubuh.
Pola konsumsi wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut pada menu makan sehari-hari, sementara wanita pascamenopause di Jepang tiga kali lebih sedikit mengidap kanker payudara dari pada wanita Amerika dan Eropa.

2. IKAN
Ikan adalah makanan kaya protein, vitamin, mineral, dan banyak mengandung omega-3 baik untuk perkembangan otak manusia.
Ikan mengandung lemak tak jenuh yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

3. JAMUR
Tidak semua jenis jamur yang dapat dimakan, hanya beberapa jenis jamur yang umum digunakan, termasuk:

  1. ? Maitake merupakan jamur yang dapat dimakan mentah, tanpa dimasak, rasa lezat dan aroma harum. Terdapat 2zat konten yang dapat membunuh sel kanker.
  2. Chaga adalah jamur yang mengandung kesehatan alami antioksidan. Chaga diyakini untuk merangsang sistem saraf pusat, menekan pertumbuhan sel kanker dan tumor, elastisitas kulit dan menghilangkan racun dalam ginjal hati, dan limpa.
  3. Jamur shiitake mengandung asam amino tertentu yang membantu untuk mempercepat memproses kolesterol dalam memerangi jantung. Senyawa polisakarida shitake dari sel dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menghilangkan sel-sel tumor.

4. Natto
Masakan Jepang berasal dari kedelai yang difermentasi menggunakan bakteri natto, Bacillus natto Sawamura. berisi nattokinase enzim natto, dapat digunakan untuk mengencerkan darah.

Tips Kecantikan
  • ? Masakan Jepang bebas minyak

Penggunaan minyak nabati hampir jarang ditemukan dalam budaya masakan Jepang, kecuali untuk beberapa menu seperti tempura. Sehingga sebagian besar makanan yang disajikan dengan, direbus dan dipanggang bahkan sebagian disajikan mentah, tanpa pengolahan, seperti sushi atau sashimi. Bebas minyak karena dianggap sebagai makanan sehat bagi rakyat Jepang.

  • ? Kesegaran dan Kualitas Makanan

Masakan lezat berdasarkan bahan-bahan segar dan makanan berkualitas. Kualitas tidak hanya ditentukan oleh bentuk, ukuran, rasa, tetapi juga bagaimana transformasi bahan organik atau non organik.

  • Kebersihan dapur

Restoran Jepang dikenal karena budaya sebuah dapur terbuka, sehingga memasak dilakukan terbuka dan pengunjung bisa menilai kebersihan.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Tips Kecantikan
build_links(); ?>