Tips Kecantikan & Kesehatan
Sep 10, 2012

Posted by in Tips Gaya Hidup

Kumpulan Tips Pacaran Supaya Tidak Cepat Bosan

Tips Kecantikan Kumpulan Tips Pacaran Supaya Tidak Cepat Bosan

Didalam suatu hubungan percintaaan antara dua sejoli atau yang lebih dikenal dengan istilah pacaran, tentunya diperlukan adanya tips pacaran agar senantiasa menghasilkan hubungan yang harmonis dan awet.

Bagi setiap orang tentunya menginginkan hubungan pacaran yang awet, langgeng sampai ke jenjang pernikahan hingga maut memisahkan. Akan tetapi pada kenyataannya banyak sekali hubungan berpacaran yang putus di tengah jalan yang dikarenakan oleh berbagai faktor.

Dari berbagai macam hal yang menyebabkan hubungan pacaran itu putus, salah satu diantaranya adalah karena merasa bosan. Berbagai macam faktor yang menyebabkan rasa bosan itu muncul misalnya kebiasaan pasangan yang suka mengatur, intensitas pertemuan yg terlalu sering, gaya pacaran yang lempeng-lempeng saja atau monoton yang tidak diimbangi dengan sesuatu yang baru.

Nah….supaya hubungan pacaran kamu tidak cepat timbul rasa bosan, berikut ada Kumpulan Tips Pacaran Supaya Tidak Cepat Bosan yang bisa diterapkan oleh teman-teman, yang pernah dilakukan oleh orang lain dan pasangannya dan terbukti manjur, diantaranya :

1. Komunikasi yang baik

Tips pacaran yang pertama adalah komunikasi yang baik. Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam suatu hubungan, terlebih bagi hubungan pacaran jarak jauh. Seberapapun sibuknya kita usahakanlah memberi khabar kepada pasangan. Kalau misal tidak memungkinkan untuk telepon luangkanlah waktu untuk SMS atau BBM (istilah sekarang untuk para pengguna Blackberry smart phone). Apabila komunikasi dua arah sudah terjaga otomatis tidak akan ada rasa curiga dan akan berdampak baik terhadap hubungan untuk kedepannya.

2. Atur waktu pertemuan

Apapun yang dilakukan dengan intensitas sering pasti akan timbul rasa bosan. Begitupun dengan intensitas pertemuan. Ada baiknya diatur waktunya yang sebelumnya mungkin 5x seminggu diubah menjadi 2x seminggu. Karena semakin jarang bertemu biasanya akan timbul rasa kangen yang amat sangat yang nantinya bisa diluapkan ketika saling bertemu.

3. Tidak terlalu mengatur

Sikap suka mengatur biasanya hal yang paling cepat menimbulkan rasa bosan dalam suatu hubungan. Tanamkanlah rasa percaya kepada pasangan karena itu modal utama untuk mencapai hubungan yang awet. Usahakan mengurangi sikap suka mengatur, melarang pasangan pergi kemanapun, tidak memperbolehkan ini dan itu, karena lama kelamaan pasti akan merasa jenuh dan tidak menutup kemungkinan hubungan putus tengah jalan. Berikanlah kebebasan terhadap pasangan asalkan masih dalam batas kewajaran serta bertanggung jawab.

4. Penuh dengan kejutan

Tips pacaran berikutnya yaitu dengan memberikan kejutan-kejutan kecil, istilahnya pemanis dalam hubungan. Tidak hanya pas hari jadi atau ulang tahun pasangan saja tetapi di hari-hari biasa juga tak ada salahnya kejutan itu diberikan, bisa berupa bunga, hadiah bisa juga berupa tindakan atau kata-kata romantis. Siapa saja pasti suka akan kejutan apalagi yang memberi kejutan sang pujaan hati. Dijamin deh selamat tinggal buat yang namanya bosan.

5. Mengunjungi tempat-tempat yang baru

Ajaklah pasangan mengunjungi tempat nongkrong yang baru yang selama ini belum pernah dikunjungi, jangan monoton hanya mengajak ke tempat yang sudah sering didatangi. Akan lebih baik kalau memungkinkan ajaklah sesekali untuk mengunjungi tempat-tempat wisata ke luar kota selain refreshing pacaran akan lebih berkesan bukan?

6. Olahraga berdua

Terlepas dari rutinitas kesibukan masing-masing yang memusingkan, ada kalanya aturlah jadwal untuk berolahraga bersama. Tips pacaran ini disamping membuat tubuh sehat juga membuat pikiran menjadi jernih, tenang, positif sehingga bermanfaat didalam mengambil keputusan, enak dipake ngobrol masalah serius dengan pasangan dan tidak akan ada yang namanya bosan lagi.

7. Diselingi dengan bercanda

Hubungan tanpa canda tawa itu kayaknya hambar, ibaratkan makan sayur tanpa garam. Sesekali ceritakan pengalaman lucu kamu di tempat kerja atau dimana saja yang pernah kamu alami. Atau pas lagi santai kamu bisa mengejeknya dengan ejekan ringan sehingga membuat dia tertawa dan tentunya menciptakan suasana romantis.

8. Panggilan sayang

Tips pacaran ini tentu mesti ada dalam setiap hubungan. Kalau ingin hubungan kamu lebih berwarna, variasikan panggilan sayang ke pasangan supaya tidak seperti pasangan-pasangan lain. Ciptakan panggilan yang lain daripada yang biasanya tetapi tetap mesra sehingga pasangan merasa nyaman serta makin sayang tentunya.

Nah…pacaran jadi tidak membosankan bukan??tidak hanya dengan bermesraan saja, pacaran juga merupakan sebuah hubungan yang saling mengisi serta mengerti satu sama lain. Apabila rasa bosan tiba-tiba muncul padahal perasaan sayang dan cinta kamu masih ada, mungkin itu disebabkan karena gaya pacaran yang monoton. Agar hubungan pacaran kamu tidak membosankan, cobalah ubah gaya pacaranmu dengan mengikuti Kumpulan Tips Pacaran Supaya Tidak Cepat Bosan di atas.

 

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara menjaga hubungan Supaya si cewek ga bosen » cara agar pacar tidak bosan » cara pacaran lewat bbm
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan