Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 26, 2017

Posted in Keluarga

Tips Agar Cepat Hamil Dalam Waktu Waktu Dekat

Tips Kecantikan

Kehamilan merupakan harapan besar yang dinanti-nanti oleh setiap pasangan suami istri, apalagi yang baru menikah. Banyak pasangan mencoba cara-cara cepat untuk segera mendapatkan momongan. Namun terkadang usaha untuk mendapatkan kehamilan belum berhasil juga.

Sebenarnya bukan usahanya yang salah, kemungkinan ada faktor yang menghalangi kehamilan misalnya: gangguan hormonal, penyakit atau gangguan sistem reproduksi yang dialami oleh salah satu dari atau kedua pasanagan suami istri tersebut. Masalah seperti ini harus ditangani secara tepat oleh ahli kandungan.

Selain itu, banyak juga pasangan yang sulit mendapat kehamilan dikarenakan pengetahuan dasar yang kurang mengenai kehamilan. Untuk membantu pasangan yang menanti kehamilan dan ingin segera punya momongan, berikut akan dijelaskan beberapa tips agar cepat hamil:

Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Cepat Hamil

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah rutin memeriksa kesehatan tubuh, sistem reproduksi dan kesuburan anda kepada dokter spesialis yang ahli di bidangnya. Sering memeriksa kesehatan reproduksi dan kesuburan tentu bisa membantu mengatasi penyakit atau masalah ketidak suburan lebih awal apabila setelah pemeriksaan hal tersebut benar terdeteksi.

Kedua, menerapkan pola hidup sehat. Untuk pola hidup yang sehat hindari rokok dan alkohol bagi kedua pasangan suami istri. Karena rokok dan alcohol adalah penyebab paling besar pada masalah gangguan kehamilan. Jaga berat badan selalu ideal, jika berat badan kurang atau kelebihan akan menimbulkan kesulitan pada proses pembuahan bagi ovarium wanita, sementara untuk pria akan mengalami produksi sperma yang tidak bagus. Selain itu rajin olahraga.serta menjaga pola makan yang sehat sehingga dapat membantu meningkatkan kesuburan.

Ketiga, ketahui masa subur anda. Masa subur adalah ketika hormon Luteinizing mengalami peningkatan yang akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopi untuk dibuahi oleh sperma. Inilah yang disebut masa subur, artinya sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur paling tepat untuk dibuahi adalah hari ke-2 saat sel telur ada di dalam tuba falopi.

Tips Kecantikan

Keempat, ketahui mengenai pengetahuan dasar tentang kehamilan agar dapat dijadikan sebagai gambaran waktu yang tepat untuk mendapatkan kehamilan. Hal-hal yang perlu diketahui mengenai kehamilan meliputi: jumlah sperma normal yang dibutuhkan untuk pembuahan, kondisi serviks saat masa subur, berapa lama sperma mencapai sel telur dan sebagainya.

Lalu yang terakhir adalah Minum Vitamin sebagai alternatif untuk membantu meningkatkan kesuburan dan proses kehamilan. Vitamin bisa didapatkan dari sayur dan buah-buahan atau suplemen herbal yang berkhasiat meningkatkan kesuburan. Vitamin yang baik untuk kesuburan diantaranya vitaim C, vitamin E, vitamin B kompleks dan sebagainya. Memang vitamin tidak seratus persen dapat mempercepat kehamilan, tetapi setidaknya vitamin ini dapat menjaga kesehatan tubuh dan organ reproduksi sehingga kesuburan akan tetap terjaga.

Demikianlah tips agar cepat hamil yang bisa anda terapkan untuk cepat mendapatkan momongan. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang ingin hamil maupun yang ingin sekedar tahu mengenai kehamilan. Silahkan dicoba tips agar cepat hamil ini. Semoga berhasil!!!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>