Tips Kecantikan & Kesehatan
Jul 12, 2017

Posted in Keluarga

Besarnya Kasih Sayang Ibu

Tips Kecantikan

Apakah anda pernah mengukur seberapa besar kasih sayang ibu? Jika nada melakukan hal tersebut tentu saja anda melakukan hal yang salah. Seorang ibu yang telah melahirkan anda, merawat anda, membesarkan anda tentu saja tidak dapat di ukur lagi seberapa besar kasih sayangnya.

Anda dapat membayangkan betapa banyaknya hal yang mereka alami untuk melahirkan buah hati mereka, untuk melahirkan buah hatinya keduania. Setelah anda memikirkan betapa susahnya seorang ibu yang berusaha melahirkan anda yang sebelumnya menglami masa masa kehamilan selama 9 bulan, di mana ibu anda mengalami banyak hal hal yang dapat mebuat mereka merasa keakitan.

Namun pernahkah anda menyadari betapa kerasnya usaha mereka dan mereka tak pernah mengelu akan rasa sakit yang di alaminya, hal itu semua di karenakan mereka menginginkan buah hatinya lahir dengan selamat dan sehat.

Tak hanya berhenti sampai di situ kasih sayang ibu kepada anak anaknya. Anda dapat memikirkan lagi bagaimana kejadian saat mereka melahrkan anda, seorang ibu mempertaruhkan nyawanya untuk anak anaknya. Setelah dasyatnya kekuatan seorang ibu untuk menghadapi kelahiran seorang anaknya maka mereka harus kembali memberikan yang terbaik melalui ASI nya.

Dan lagi lagi kasih sayang ibu tidak berhenti sampai di situ saja, namun masih begitu panjang perjalananya. Jika anda mengukur kasih sayang seorang ibu dengan sebuah harta, anda salah besar. Anda tidak dapat mebalas kasih sayang seorang ibu yang telah melahirkan anda dengan apapun.

Begitu banyak hal hal yang telah di lakukan dan di korabankan oleh seorang ibu. Mereka tak pernah merasa keberatan dan pamrih sedikitpun atas hal hal yang telah mereka lakukan untuk anak anaknnya. Jika anda ingin membalas kasih sayang ibu anda, anda dapat elalu mepersembahkan selau yang terbaik untuk mereka. Buatlah mereka menjadi bangga akan hal hal yang anda lakukan.

Tips Kecantikan

Dengan hal hal yang membuat mereka bangga dan doa doa yang selalu anda ucapkan untuk mereka maka setidaknya anda dapat mebalas kasih sayang ibu, meskipun masih sangat jauh dengan kasih sayang yang ibu berikan.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>