Tips Kecantikan & Kesehatan
Feb 13, 2014

Posted by in Tips Gaya Hidup

Hidup Sehat Tanpa Depresi

Tips Kecantikan Hidup Sehat Tanpa Depresi

Hidup Sehat Tanpa Depresi

Apa yang menyebabkan depresi dan cara mengatasinya. Depresi adalah identik dengan perasaan sedih, depresi, marah, bahagia, dan menderita. Orang-orang umumnya menggunakan istilah depresi untuk merujuk ke situasi yang melibatkan kesedihan, kebencian, rasa tidak mementingkan diri, tidak bertenaga, antara lain.

Ada dua jenis depresi atau depresi ringan atau berat (persisten).

Depresi ringan datang dan pergi dengan sendirinya, ditandai dengan berat hati, sedih dan suram. Depresi berat ditandai dengan perasaan bersalah disertai dengan gejala fisik seperti penurunan berat badan, sakit kepala. Pasien dengan depresi berat cenderung untuk menarik diri, tidak peduli lingkungan dan membatasi aktivitas fisik. Dan akan mengurangi kualitas seseorang.

Terapi dan obat-obatan menjadi metode yang paling populer penyembuhan, namun dengan mengubah gaya hidup juga membantu seseorang mengatasi stres dan depresi.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengatasi emosi agar tidak mengarah pada depresi berkepanjangan:

1. Perlahan tapi pasti

Lakukan perubahan kecil, namun bertahap dan berkelanjutan, untuk mengatasi masalah tersebut. Tentu saja, ada tujuan yang ingin Anda capai. Memecahkan satu masalah demi satu, menyadari emosi Anda, dan mencoba untuk mengatasinya.

2. Istirahat yang cukup, olahraga dan makanan sehat

Hubungan antara pikiran dan tubuh sangat kuat, jauh lebih dari yang anda bayangkan. Oleh karena itu memberikan tubuh Anda hak untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Lakukan olahraga teratur untuk menjaga daya tahan dan menjaga nutrisi yang tepat yang dibutuhkan tubuh Anda.

3. Mengungkapkan perasaan Anda

Mengekspresikan emosi Anda ketika Anda merasa tertekan, kelelahan emosional, sedih, putus asa, bersalah, malu dan tertekan.. Cobalah untuk berbagi cerita dan perasaan kepada teman, kekasih, atau orang-orang terdekat dengan keyakinan Anda. Jika Anda tidak memiliki tempat untuk melampiaskan, mencoba menulis perasaan Anda dalam buku harian atau blog.

4. Pilih kegiatan positif, atau teman dengan energi positif .Kegiatan positif untuk memberikan pengalaman berbeda dari kondisi mental Anda. Meskipun seringkali situasi stres tidak dapat dihindari, namun bergaul dengan teman-teman dengan energi positif dapat membantu Anda menangani dengan emosi. Setidaknya Anda bisa menikmati waktu bersosialisasi memindahkan stres dan depresi pada saat itu.

5. Tinggalkan rutinitas untuk sesaat. Kembali ke rutinitas Anda ketika keadaan telah membaik.

6. Melakukan meditasi . Cobalah untuk belajar dan berlatih teknik-teknik meditasi, bernapas dalam-dalam,relaksasi otot, atau teknik visual yang memberikan rasa ketenangan.

7. Baca buku . Mulai membaca buku yang berisi strategi berburu atau motivasi untuk mengatasi emosi, stres dan depresi.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» www pola hidup sehat tanpa depresi
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan