Tips Kecantikan & Kesehatan
May 19, 2017

Posted in Tips Gaya Hidup

Asuransi Kesehatan di Indonesia

Tips Kecantikan Asuransi Kesehatan di Indonesia

Saat ini banyak sekali perusahaan yang melayani asuransi kesehatan, tentu saja kita sudah sangat familiar dengan kata asuransi kesehatan.  Asuransi kesehatan adalah sebuah produk dari perusahaan tertentu yang melayani secara khusus tentang jaminan biaya kesehatan kepada seseorang.

Contohnya jika sesorang mengalami sakit yang membutuhkan perawatan, sehingga mereka harus dirawat dirumah sakit maka pihak asuransi kesehatan kita akan menanggung biaya rumah sakit tersebut. Pada umumnya pihak asuransi menawarkan dua jenis perawatan kepada membernya yang sakit yaitu rawat inap atau rawat jalan.

jenis asuransi saat ini yang berkembang adalah asuransi kesehatan atau asuransi jiwa, asuransi sosial, dan juga asuransi umum. Jenis asuransi tadi memiliki peranan yang berbeda beda untuk tubuh kita, kita dapat menggunakan asuransi tersebut untuk keperluan diri kita sendiri karena produk asuransi bersifat perseorangan.

PT Asuransi Kesehatan Indonesia (ASKES)

Saat ini di indonesia memiliki banyak perusahaan yang menyediakan jasa asuransi, salah satunya adalah perusahaan PT Askes Indonesia perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan asuransi sosial sekaligus menyelenggarakan asuransi kesehatan pada anggota anggotanya.

Perusahaan ini memberikan asuransi kesehatan kepada seluruh pegawainya, baik pegawai sipil maupun non sipil. Seluruh keluarga dari pegawai tersebut mendapatkan asuransi jiwa selama hingga usia mereka 21 tahun, dan untuk pegawai itu sendiri mereka mendapatkan asuransi jiwa selama seumur hidup mereka.

Asuransi ini tidaka hanya dapat kita dapatkan jika kita menjadi pegawai disebuah perusahaan ternama, namun kita juga dapat mendaftarkan diri kita untukmengikuti program asuransi jiwa yang disediakan oleh beberapa peerusahan. Tentu saja asuransi kesehatan ini beraneka ragam sehingga tak hanya kalangan menengah keatas saja yang dapat menikmatinya, namun kalangn menengah kebawah pun dapat ikut merasakan program asuransi kesehatan ini.

Tips Kecantikan

Jika anda belum mengasuransikan diri anda, anda dapat mengasuransikannya sehingga kesehatan anda terjamin. Namun tentu sajahal tersebut tidak dilakukan dengan Cuma Cuma oleh para pengusaha, anda harus membayar iuran setiap bulannya sehingga anda akan mendapatkan pelayanan asuransi kesehatan jika anda mengalami sakit.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>