Tips Kecantikan & Kesehatan
Jul 3, 2012

Posted in Aksesoris

Tips Memakai Jilbab tanpa Memakan Banyak Waktu

Tips Kecantikan Tips Memakai Jilbab tanpa Memakan Banyak Waktu

Tips memakai jilbab sudah menjadi topik umum dalam perbincangan pernik-pernik perempuan belakangan ini. Ada banyak artikel yang menyajikan dan membahas tips memakai jilbab di internet.

Hal ini sangat memudahkan mereka yang suka mencoba gaya-gaya berjilbab yang baru dan juga membantu mereka yang baru menjadi pemula. Akan tetapi, banyak juga beberapa orang yang kesulitan mencari tips memakai jilbab yang simpel, cepat, namun tetap modis. Maka berikut adalah tips memakai jilbab yang simpel, cepat, namun tetap modis.

Tips Memakai Jilbab yang Simpel, Cepat, namun tetap Modis

Seperti halnya dalam cara berpakaian. Gaya berjilbab pun beraneka ragam. Jika dilihat dari sudut pandang pemakainya, ada banyak jenis orang yang berjilbab. Ada pemakai jilbab yang suka dengan gaya-gaya feminim dan sedikit ribet. Ada juga yang lebih suka dengan gaya simpel yang bisa dilakukan dengan cepat, juga memerlukan sedikit aksesori. Sebagaimana yang kita tau, untuk wanita karir yang dituntut melakukan mobilitas tinggi, pilihan kedua akan sangat berguna. Lalu, adakah tips memakai jilbab yang simpel, cepat, namun tetap modis? Tentu saja.

Tips Kecantikan

Tips Memakai Jilbab Kreasi

Jika anda termasuk wanita yang tak suka ribet, suka memakai pakaian-pakaian casual dan tidak begitu suka dengan begitu banyak kombinasi-kombinasi berjilbab dan gemerlap aksesori, anda bisa memulai dengan pemilihan jilbab itu sendiri. Ada dua macam jilbab yang bisa kita gunakan; jilbab langsung dan jilbab kreasi.

Untuk jilbab langsung, anda tak perlu repot. Yang perlu anda sesuaikan hanyalah pemilihan warna dan motif yang ada pada jilbab. Ada ratusan model jilbab langsung yang bisa anda peroleh di pasaran. Mulai dari yang polos hingga yang gemerlapan dipenuhi berbagai macam payet. yang terpenting adalah model yang nyaman dan sesuai dengan bentuk wajah anda juga jenis kain yang akan membuat kepala anda tidak gerah ketika berada di bawah terik. Tips memakai jilbab selanjutnya bisa diaplikasikan pada jilbab kreasi. Untuk anda yang suka dengan gaya yang simpel dan cepat. anda bisa mulai dengan dalaman jilbab yang akan menjaga jilbab anda pada tempatnya. Dalaman berfungsi untuk menahan posisi jilbab agar tetap rapi.

Yang kedua, pemilihan jenis kain, tak perlu menggunakan bahan satin untuk siang hari, apalagi jika yang anda beli bukan termasuk kain yang berbahan dingin. Cukup gunakan kain sifon atau Paris yang dingin. Tips memakai jilbab yang terakhir adalah, meskipun anda adalah orang super cuek yang tak suka ribet, jangan lupa gunakan sedikit aksesori kecil, seperti bros, pada jilbab simpel anda untuk memberi sedikit sentuhan cantik dalam busana anda. Selamat mencoba Tips memakai jilbab ini!

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara berhijab simple » cara berhijab simpel
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan