Tips Kecantikan & Kesehatan
Feb 23, 2014

Posted in Aksesoris

Merawat Aksesoris Wanita dengan Benar

Tips Kecantikan Merawat Aksesoris Wanita dengan Benar

Aksesoris wanita adalah benda-benda yang sangat penting bagi keindahan busana dna fashion, ketika seorang wanita sudah mendapatkan aksesoris yang cocok untuk dikenakan, maka prioritas yang harus mereka lakukan pertama kali adalah melakukan perawatan dengan benar.

Aksesoris wanita seperti cincin, gelang, kalung, jepitan rambut, ikat pinggang, dompet, maupun sepatu, merupakan barang-barang yang kerap kusam bila tidak dirawat dengan rutin dan baik. lalu bagaimana cara merawat aksesoris wanita dengan baik?

Dibawah ini ada berbagai macam tips yang bisa anda terapkan kepada aksesoris wanita

1. Sebelum anda membeli, maka telitilah dengan benar mengenai kualitas, ketahanan terhadap benda luar, dan bagaimana persaingan harganya. Dalam segi kualitas, sangat disarankan untuk anda membeli barang dengan kuaitas yang sejalan dengan harga, dan apabila anda pintar dalam menawar maka dengan mudah anda dapat memiliki aksesoris berkualitas dengan harga yang bersaing.

Tips Kecantikan

2. Sebisa mungkin hindarilah aksesoris wanita yang anda miliki dari berbagai macam benturan keras, cahaya matahari yang berlebihan, maupun berbagai partikel debu. Ketika semua itu sulit dihindari maka anda bisa segera membersihkannya secara berkala, namun sangat disayangkan jika hal itu terjadi karena bisa mempercepat kerusakan aksesoris wanita yang anda miliki.

3. Simpan aksesoris wanita anda ditempat yang lebut dan disarankan untuk menghindari menyimpan 2 aksesoris wanita dalam satu tempat karena terjadi gesekan.

4. Ketika anda sedang melakukan berbagai aktivitas fisik, maka hindari pemakaian aksesoris wanita yang anda miliki, karena hal itu bisa membuat aksesoris anda kusam akibat keringat yang berlebih.

5. Berikan perlindungan ekstra dengan menghindari berbagi macam zat berbahaya yang bisa merusak aksesoris wanita anda. zat-zat tersebut bisa berupa bahan-bahan kimia yang sangat tajam.

6. Bersihkan aksesoris wanita yang anda miliki secara berkala, dan gunakanlah bahan-bahan khusus demi mendapatkan kilauan yang optimal. Berkonsultasilah kepada ahli perhiasan atau orang yang mengerti perhiasan bagaimana seharusnya anda membersihkan aksesoris wanita.

7. Untuk aksesoris seperti dompet maupun tas, simpanlah di tempat yang terlindung dari berbagai macam benturan atau gesekan benda keras. Anda bisa menyimpannya ke dalam kantong flannel. Biasanya kantong flanel ini diperoleh secara gratis pada saat membeli, jangan ditutup rapat, berikan udara sedikit gum kulit tidak berjamur.

Itulah berbagai macam tips merawat aksesoris wanita dengan benar, semoga bermanfaat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
ยป Aksesoris cewek
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>