Tips Kecantikan & Kesehatan
Jun 14, 2017

Posted in Aksesoris

Beberapa Tips Memakai Jilbab

Tips Kecantikan Beberapa Tips Memakai Jilbab

Untuk mengetahui bagaimana tips memakai jilbab, memang kita harus sering memperhatikan bagaimana orang memakai jilbab yang cantik. Banyak sekali artis, orang – orang ternama yang kini tampil dengan penampilan menggunakan jilbab cantik. Tips memakai jilbab cantik selain diperoleh dari memperhatikan orang – orang yang memakai jilbab, juga bisa Anda dapatkan dari beberapa buku dan majalah.

Kini banyak majalah Islami yang terbit dan di rubrik gaya sering menampilkan tips memakai jilbab bagi para pembacanya. Selain itu, bisa juga dengan mengikuti beberapa pelatihan pemakaian jilbab yang kini banyak diselenggarakan. Untuk mengikuti pelatihan ini, Anda tidak perlu membayar mahal, bahkan beberapa juga mengadakan pelatihan memakai jilbab secara gratis, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Cara yang lebih mudah adalah dengan membeli beberapa jilbab di toko yang juga menyediakan pelatihan cara memakainya bagi para pembeli. Dengan cara seperti ini, Anda bisa mendapatkan jilbab sekaligus mendapatkan tips memakai jilbab termasuk juga pemilihan aksesoris tambahan untuk mempercantik penampilan jilbab Anda. Bagi pemula yang belum pernah memakai jilbab, mungkin dirasa sulit untuk menggunakan jilbab dengan indah dan cantik. Namun sebenarnya tidak seperti yang dibayangkan. Memakai jilbab akan menjadi semakin menyenangkan jika Anda sudah terbiasa.

Tips Memakai Jilbab Praktis

Untuk mendapatkan penampilan dengan menggunakan jilbab yang cantik dan cepat, tentu akan sulit jika harus menggunakan berlapis – lapis kain jilbab. Selain tidak praktis, pemakaian jilbab yang berlapis – lapis untuk kegiatan sehari – hari juga kurang pas karena akan mengurangi kebebasan Anda bergerak dan beraktivitas. Karena itu, salah satu tips memakai jilbab yang praktis adalah pilih satu lembar saja dan tambahkan satu atau dua aksesoris saja atau pilih selembar jilbab yang cukup berwarna untuk penampilan Anda sehari – hari.

Baru jika Anda akan bepergian ke sebuah acara penting, Anda bisa gunakan beberapa lembar kain untuk membentuk lapisan – lapisan dan juga aksen bunga. Namun kami sarankan untuk tidak digunakan untuk kegiatan sehari – hari karena mungkin Anda akan tampak berlebihan. Dengan sering mempraktekkan menggunakan jilbab, Anda juga akan menemukan sendiri tips memakai jilbab ala Anda yang mungkin justru hasilnya jauh lebih bagus dibanding contoh – contoh yang diajarkan pada Anda dan juga lebih sesuai dengan karakter diri dan kegiatan Anda.

Tips Kecantikan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
  1. buk leha mau nayak.
    klo misal ya mau pakek jilbab tnpa aksesoris bsa gak kelihatan harmonis pda diri kita…..?

  2. jdi aksesoris guna ya untk menambah percantik wajah aja ya
    agar kelihatan cntik,
    trus tmpat aksesoris jilbab dmna

Tips Kecantikan
build_links(); ?>