Tips Kecantikan & Kesehatan
Jun 6, 2017

Posted in Aksesoris

Aksesoris Wanita Favorit

Tips Kecantikan Aksesoris Wanita Favorit

Festival Pekan Raya Jakarta atau bazaar-bazar selalu menjadi ajang perburuan semua produk termasuk produk aksesoris wanita baik modern maupun khas daerah tertentu.

Seperti pada PRJ beberapa waktu lalu, para pembeli perempuan sudah memburu ratusan aksesoris seperti kalung dan gelang. Salah satu pemilik sentra industry kerajinan aksesoris khas daerah Toraja di PRJ mengaku bisa memperoleh omzet sekitar 2 – 3 juta perhari dari penjualan aksesoris tersebut. Omzet meningkat hingga 7 juta perhari pada hari akhir pekan.

Beragam aksesoris dari berbagai jenis bahan seperti manik-manik, kayu, fiber dengan tingkat kesulitan pengerjaan yang berbeda-beda, ditawarkan dengan harga mulai Rp 5.000 hingga Rp 150.000. Kaum wanita yang meminati aksesoris semakin hari semakin banyak, sehingga penjualan aksesoris wanita di pusat perbelanjaan atau bazaar sangat menguntungkan bagi pemilik usaha aksesoris.

Wanita selalu ingin tampil sempurna, sehingga seringkali mereka menambahkan aksesoris wanita untuk menunjang penampilannya.

Ada banyak jenis aksesoris wanita, namun ada tiga aksesoris wanita yang selalu dibutuhkan, yaitu:

  1. Sepatu. Aksesoris wanita yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki semata, namun juga menjadi penyempurna penampilan wanita.
  2. Tas. Banyak wanita mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan tas dengan merek tertentu untuk menunjang gaya dan penampilan mereka. Memang tas sekarang sudah berevolusi fungsi, tidak hanya sebagai penyimpan keperluan wanita saja seperti gadget, dompet, alat make up, dsb.
  3. Perhiasan. Entah kalung atau gelang, perhiasan selalu menampilkan keunikan dari penampilan wanita. Selera wanita yang berbeda-beda dalam memilih jenis perhiasan kadang menunjukkan kepribadian si pemakai.

Tips Kecantikan

Untuk aksesoris wanita ini pernah diadakan sensus yang dilakukan oleh NPD Group Inc. dan  Accessories Magazine  mengenai minat terhadap aksesoris wanita pada tahun 2011 dan prediksinya di tahun 2012. Hasil sensus tersebut menunjukkan bahwa ada 5 jenis aksesoris yang paling diminati yaitu: perhiasan, tas tangan, kaus kaki/stocking, kacamata hitam, dan barang kecil terbuat dari kulit.

Entah benar atau tidak hasil sensus tersebut, yang pasti aksesoris wanita apapun bentuknya selalu menjadi produk yang diminati sampai kapanpun.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» aksesoris paling » aksesoris terbaru cewek yg bnyak d minati » aksesoris yang paling diminati
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>