Tips Kecantikan & Kesehatan
Jan 20, 2014

Posted in Tips Menu Diet

Menentukan Menu Diet Cepat Yang Rendah Kolesterol

Tips Kecantikan Menentukan Menu Diet Cepat Yang Rendah Kolesterol

Menu diet cepat yang rendah kolesterol – Diet adalah kata yang paling sering wanita bicarakan. Diet bertujuan untuk mengurangi berat badan dengan cara-cara tertentu sebagai konsekuensi dalam menurunkan berat.

Ketika anda mendengar kata diet, mungkin anda akan terpikir mengenai makanan yang penuh dengan rasa pahit ataupun makanan yang sangat terbatas. Jika berpikir seperti itu, bisa dipastikan bahwa anda salah. menu diet juga dapat menggugah selera anda dan tak selamanya tampak buruk. Anda bisa mencoba berbagai makanan lezat selama diet.

Mulailah hari Anda dengan sarapan cepat nan sehat yang terdiri dari biji-bijian dan produk segar. Sebuah jeruk segar di pagi hari dapat Meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh anda. Oatmeal tanpa gula yang dibuat dengan air atau susu tanpa lemak menyediakan serat yang lebih banyak dan kalori yang rendah.

Serat merupakan komponen penting dari diet rendah kolesterol karena membantu menyapu bersih endapan kolesterol dan racun lainnya. Mayo Clinic merekomendasikan 5g hingga 10g serat harian untuk membantu menurunkan kolesterol.

Tips Kecantikan

Buah-buahan dan sayuran seperti apel, stroberi, buah jeruk, anggur, alpukat dan artichoke semua tinggi akan serat. Satu mangkuk bubur gandum dapat berisi sampai 2 g serat larut. Selain itu, Kacang-kacangan seperti almond, walnut dan hazelnut juga tinggi serat, dan bahkan juga dapat membantu mengurangi kolesterol hingga 5 persen.

Pilih makanan padat berenergi untuk hidangan utama Anda demi menjaga jumlah kalori yang lebih rendah. Berry, sayuran hijau, melon dan buah segar mengandung jumlah air yang tinggi dan sedikit kalori. Untuk sumber protein, cobalah makanan diet cepat dengan masakan yang terbuat dari kacang-kacangan, seperti sup miju-miju, sup kacang, dan roti kacang. Kacang-kacangan dan alpukat juga merupakan makanan diet yang baik namun jadikan kedua hal tersebut hanya sebagai pelengkap makanan utama anda.

Mengkonsumsi makanan cepat berupa cemilan dua atau tiga kali per hari membantu Anda menghindari makan berlebihan pada waktu makan dan tetap menjaga energi Anda. Makan kudapan sehat seperti semangkuk campuran buah, sepotong kecil keju dengan kerupuk gandum, melon, selada dapat membantu anda kenyang lebih lama dan dapat mengendalikan nafsu makan yang berlebih.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» resep masakan rendah kolesterol » makanan non kolesterol » makanan rendah kolesterol
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>