Tips Kecantikan & Kesehatan
Jan 21, 2014

Posted in Tips Menu Diet

Makanan Diet Sehat Nan Lezat Untuk Sarapan

Tips Kecantikan Makanan Diet Sehat Nan Lezat Untuk Sarapan

Bukan kebetulan bahwa makanan yang muncul pada daftar menu yang lezat dan bergizi juga merupakan makanan diet sehat yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Makanan sehat memang selalu berhubungan dengan buah, sayuran, biji-bijian, daging tanpa lemak dan produk susu rendah lemak. Namun jika bahan makanan tersebut diolah dengan benar, bukan tak mungkin dapat menghasilkan makanan lezat yang tak kalah dengan berbagai makanan cepat saji yang ada di restoran. Makanan ini cenderung lebih rendah kalori daripada makanan olahan dan lebih baik untuk lingkar pinggang anda.

Berikut beberapa makanan diet sehat nan lezat yang bisa digunakan untuk sarapan.

Tips Kecantikan

Yogurt Yunani Dengan Buah, Kacang, dan Madu

Yoghurt Yunani adalah sumber protein yang akan membantu anda kenyang lebih lama. Anda dapat mempermanisnya dengan beberapa buah-buahan kering, seperti cranberry atau kismis. Karbohidrat berupa sedikit roti akan memberikan dorongan energi dalam memulai hari Anda. Untuk bonus tambahan, taburi kenari cincang di atasnya untuk meningkatkan kandungan omega-3.

Semangkuk cereal

Protein adalah nutrisi yang bagus untuk menurunkan berat badan. Tidak hanya membantu menangkal rasa lapar, tetapi asupan protein yang cukup diperlukan untuk cadangan massa otot selama penurunan berat badan. Untuk meningkatkan kandungan protein dalam semangkuk sereal pagi anda, campurkan satu sendok vanili bubuk dengan secangkir susu.

Oatmeal Dengan Buah dan Kacang

Oatmeal adalah sarapan yang kaya akan serat larut. Selain itu oatmeal juga dapat membantu menurunkan kolesterol. Sayangnya banyak pula oatmeal yang dijiual di pasaran namun mengandung banyak gula, cobalah pencampuran beberapa sendok makan yogurt vanila dan sedikit kayu manis. Tambahkan pula dengan irisan pisang dan almond untuk beberapa tekstur tambahan.

Sarapan Pizza

Sisa pizza bisa menjadi sarapan besar bagi mereka terburu-buru. Karbohidrat serat dan kompleks yang mengerak, kemudian sayuran, protein dan kalsium dari keju membuatnya menjadi pilihan yang seimbang. Jika Anda tidak memiliki pizza sisa di lemari es, cukup dengan saus spaghetti, sayuran cincang, sedikit keju parut dan taruh di oven sampai keju meleleh.

Itulah berbagai makanan diet sehat yang bisa digunakan untuk sarapan. Selamat mencoba.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» olahan oatmeal » gambar oatmeal » gambar sarapan sehat
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>