Tips Kecantikan & Kesehatan
Aug 11, 2012

Posted by in Tips Menu Diet

Makanan Alami Pelangsing Badan

Tips Kecantikan Makanan Alami Pelangsing Badan

Pelangsing badan adalah obat yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan. Banyak yang menganggap kita bisa melangsingkan badan secara instan menggunakan pelangsing badan.

Namun ada kalanya memang, obat pelangsing badan dengan seribu janji tersebut benar, namun banyak pula yang tidak bisa membuktikan janjinya. Pelangsing badan juga erlu menyehatkan.

Jangan sampai ketika kita mencoba obat pelangsing badan, tubh kita malah drop dan sakit. Untuk itu, disarankan untuk memilih pelangsing badan yang alami.

Buah atau sayuran bisa dijadikan alternative obat pelangsing badan yang alami. Contohnya? Dibawah ini, selamat membaca.

Pelangsing badan – Nanas

Salah satu manfaat nanas adalah dapat mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh. Buah bersisik ini kaya akan kandungan vitamin A, vitamin C, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa, serta, dan enzim. Selain pelangsing badan, dengan kandungan seperti itu, nanas pun berguna dalam menghindari tubuh dari segala macam penyakit. Satu gelas jus nanas stiap hari cukup untuk membantu metabolism tubuh, melindungi tuuh dari berbagai macam penyakit, dan pastinya, melangsingkan badan.

Pelangsing badan – Pepaya

Buah berwarna cerah ini ternyata baik untuk pelangsing badan alami. Kandungan buah yang kaya akan enzim sangat beguna untuk mengurai lemak dalam tubuh kita. enzim tersebut juga dapat mengurai protein lebih baik serta dapat melenyapkan daging di dalam tuuh. Disarankan untuk mengkonsumsi papaya mentah karena bisa mnghasilkan enzim 2 kali lipat daripada papaya matang. Selain sebagai pelangsing badan, papaya ternyata juga baik untuk melakukan perawatan kecantikan lain seperti mengencangkan payudara, dan juga sebagai alat menjadi awet muda karena kandungan vitamin C nya yang berlimpah.

Pelangsing badan – Daun cereme

Daun cereme baik digunakan untuk pelangsing badan karena dapat mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh. Lebih jauh lagi, daun cereme juga mengandung zat yang berguna untuk memperlancar metabolism dan memperlancar buang air besar. Saponin dan tannin yang ada pada buah ini berguna untuk membantu tubuh anda dalam menyerap glukosa. Kolesterol yang berlebihanpun dapat dihambat dengan rebusan daun cereme ini.

Itulah berbagai makanan alami pelangsing badan. Semoga bermanfaat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» makanan pelangsing alami » guna nenas untuk pelangsing » makanan pelangsing
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan