Tips Kecantikan & Kesehatan
Aug 1, 2013

Posted by in Tips Menu Diet

Cara Diet Yang Membuat Tubuh Tak Merasa Lapar

Tips Kecantikan Cara Diet Yang Membuat Tubuh Tak Merasa Lapar

Banyak orang yang mengetahui cara diet untuk menghilangkan lemak di tubuh.

Tapi tahukah anda bagaimana cara diet tanpa merasa lapar?

Memang terasa sulit melakukannya, namun dengan tips diet berikut, semoga anda bisa menghilangkan lemak tanpa rasa lapar.

Cara diet – Mengetahui apa yang baik

  1. Perhitungkan asupan kalori anda. Demi menjaga lapar, anda bisa melakukan diet dengan hanya memakan makanan yang bernutrisi sehingga bersifat tahan lama. Disarankan bagi anda untuk lebih memperhitungkan karbohidrat yang ingin anda konsumsi. Usahakan untuk slalu mengkonsumsi karbohidrat yang kaya akan serat untuk menunda lapar lebih lama.
  2. Hindari lemak jahat. Mengkonsumsi lemak diperbolehkan namun tetap konsumsi lemak yang baik untuk tubuh. Lemak yang terdapat pada kacang, alpukat, ikan, dan minyak zaitun merupakan kategori lemak yang menyehatkan.
  3. Disiplinkan diri anda untuk tetap mencari makanan yang rendah lemak setiap harinya.
  4. Beralih ke makanan organik. Selain memfokuskan diri untuk menunda lapar. Disarankan pula bagi anda untuk beralih ke makanan bergizi berupa makanan-makanan organik yang menyehatkan tubuh. Lebih jauh lagi anda diharuskan untuk menghindari makanan cepat saji. Walaupun sedikit, makanan cepat saji yang ada di restoran-restoran sangatlah tidak baik untuk tubuh.
  5. Sukai makanan segar dan berkualitas. Jika anda penyuka sayuran dan buah maka hal itu merupakan poin tambahan bagi anda. tetapi pastikan bahwa buah dan sayuran yang anda konsumsi masih segar dan tidak mengandung pestisida. Bila tidak yakin anda bisa mencuci makanan tersebut dengan cairan pencuci hingga bersih.

Cara diet – Cara dan porsi makan yang sesuai

  1. Makan perlahan. Dengan makan perlahan akan membantu melancarkan pencernaan dan memudahkan tubuh untuk melakukan reaksi terhadap makanan. Selain makan perlahan, kunyahlah hingga 33 kali kunyahan untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi.
  2. Berikan cukup protein nabati pada makanan anda setiap hari untuk memberikan efek kenyang cukup lama.
  3. Mulailah hari anda dengan sarapan yang bernutrisi. Tidak perlu memakan makanan yang jumlahnya banyak, namun tetap fokus pada nutrisi pada setiap gigitan yang anda lakukan.

Itulah beberapa cara diet agar anda tidak selalu merasa lapar. Selamat mencoba.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara menunda lapar » cara menunda lapar secara alami » Agar tidak terasa lapar
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan