Tips Kecantikan & Kesehatan
May 31, 2017

Posted in Tips Diet Sehat

Tips Menguruskan Badan Setelah Melahirkan

Tips Kecantikan Tips Menguruskan Badan Setelah Melahirkan

Menguruskan badan setelah melahirkan – Mempunyai seorang bayi akan mengubah hidup anda, perasaan senang dan haru bercampur menjadi satu.

Tetapi tahukah anda bahwa mempunyai bayi juga merubah bentuk tubuh anda? Anda mungkin akan terkejut dengan berbagai perubahan yang ditampilkan seperti paha membesar atau lipatan lemak diperut yang cukup menyesakkan.

Tetapi pernahkah anda lihat artis-artis diluar sana? mereka melahirkan bukan? Namun mereka dapat membuat tubuh menjadi langsing dalam sesaat, bagaimana caranya? mungkin kiat dibawah tidak persis sama dengan yang dilakukan para artis, namun semoga dapat membantu anda.

Tips Kecantikan

Jangan diet, tetapi atur pola makan

Cara sehat untuk menguruskan badan setelah melahirkan adalah tanpa diet. Mengapa demikian? karena anda sudah menjadi seorang ibu yang harus memberikan nutrisi cukup bagi bayi anda. aturlah pola makan dengan lebih banyak mengkonsumsi sayur demi terciptanya ASI yang bernutrisi bagi bayi anda. hindari makanan yang tidak sehat seperti cemilan, atau minuman bersoda. Langkah ini sebenarnya bukan hanya untuk anda, tetapi yang terpenting adalah bayi anda mendapatkan cukup nutrisi dengan tetap membuat tubuh anda mempunyai berat badan normal.

Menyusui

Dengan menyusui, anda dapat membakar lebih dari 600 kalori per hari. Memang banyak rumor yang mengatakan bahwa menyusui mempengaruhi bentuk tubuh wanita, seperti payudara menjadi turun dan berbagai masalah lain. Namun hal itu tidaklah benar. Selain memberikan nutrisi bagi bayi anda, ASI yang anda keluarkan juga dapat membantu tubuh dalam menguruskan badan.

Olahraga – Namun pulihkan dulu tenaga anda

Banyak yang menyarankan untuk olah raga dan melakukan aktivitas fisik lainnya. namun bagaimana bila tenaga belum pulih?, pulihkan segera dengan berbagai makanan seperti ikan yang mengandung omega 3. Sangat baik dinakan sebagai pemulih kesehatan otak dan psikis anda setelah melahirkan. Untuk memulihkan tenaga, susu juga sangat baik karena kaya akan kalsium yang sangat membantu anda dalam memperkuat tulang.

Setelah tenaga pulih kembali, mulailah olahraga dengan aktivitas ringan terlebih dahulu. Disarankan pula untuk mencoba berbagai progam relaksasi yang dapat membuat pikiran dan tubuh anda kembali optimal.

Itulah beberapa cara menguruskan badan setelah melahirkan. Selamat mencoba.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>