Tips Kecantikan & Kesehatan
May 3, 2012

Posted by in Tips Diet Sehat

Tips Diet Sehat Alami Tanpa Efek Samping

Tips Kecantikan Tips Diet Sehat Alami Tanpa Efek Samping

Tips Diet Sehat Alami. Tubuh gemuk sangat di takuti oleh sebagian banyak perempuan karena merasa mengganggu penampilan bahkan ada sebagian perempuan merasa dirinya tidak cantik apabila badannya sudah melebih berat badan ideal.

Dan sekarang pun sudah banyak produk-produk yang menawarkan berbagai cara untuk membuat badan langsing. Jika ingin mengurangi berat badan secara sehat bukan sekadar mengendalikan nafsu makan atau malah lupa makan.

Beberapa Tips Diet Sehat Yang Alami tanpa Efek Samping:

  1. Minum banyak air putih minimal 8 gelas/hari,apabila tidak suka minum air putih bisa di danti dengan tambahkan air putih tadi dengan air jeruk, ataupun teh, minuman ini bisa dibilang tanpa kalori.
  2. Tidak makan terlalu kenyang dan kunyahlah makanan dengan baik sehingga sari makanan banyak yang terserap oleh tubuh,sehingga akan mengurangi porsi makan karena sudah merasa kenyang.
  3. Mengubah Pola makan, usahakan makan sehari hanya 2 kali. Cara menggeser waktu makan pagi (sarapan) sekitar pukul 10.00-11.00 dan otomatis waktu makan siang kita akan di geser juga sekitar pukul 16.00-17.00. Kemudian pada saat merasa lapar di malam bisa diganti dengan makan buah-buahan dan sayuran.
  4. Usahakan untuk selalu buang air besar di pagi hari,apabila ada kesulitan dalam buang air besar bisa di bantu dengan memperbanyak makan buah-buahan atau sayur-sayuran yang tinggi serat.
  5. Rubah kebiasan ngemil baik itu ngemil di siang hari maupun malam hari.
  6. Lakukan pembakaran kalori dengan berolahraga ringan secara teratur  seperti jogging, senam, berenang dan bersepeda untuk mendapatkan diet alami yang sehat tanpa efek samping.
  7. Lakukan secara kontinyu dan kosisten dan jangan lupa agar selalu memotivasi diri anda bahwa anda bisa menurunkan berat badan. Selamat mencoba semoga Cara Diet Alami ini semakin membuat anda sehat.

Selain Tips diatas ada makanan yg menunjang keberhasilan diet sehat secara alami yaitu:

  1. Apel, manfaat apel sangat banyak karena apel banyak mengandung zat pektin yang membuat merasa kenyang dan berfungsi sebagai penyerapan lemak,cobalah makan apel di pagi hari untuk pengganti menu sarapan dan pada malam hari untuk menu makan malam.
  2. Alpukat, diet tidak selalu mengurangi makanan yang rendah lemak. Ternyata Alpukat mengandung 25 nutrisi penting bagi tubuh. Beberapa yang ada di dalam kandungan alpukat adalah vit B,Kalium,vit E,Lutein.
  3. Paprika (sayuran hijau lainnya), sayuran hijau (paprika) yang berfungsi untuk mempercepat metabolisme.
  4. Brokoli, beda dengan paprika ternyata Brokoli adalah makanan diet anti kanker yang kuat, kalsium,vit C, vit A,besi Magnesium.

Saya berharap tips diet sehat ini dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi anda dan orang-orang tercinta anda semua gambar icon wink

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» efek makan malam » efek makan apel di pagi hari » efek makan apel pagi hari
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan