Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 27, 2012

Posted in Tips Diet Sehat

Tips Cara Diet Sehat Dengan 3Days Cleansing

Tips Kecantikan Tips Cara Diet Sehat Dengan 3Days Cleansing

?Salah satu cara diet sehat ?untuk membantu membersihkan tubuh dari sisa sisa makanan sehingga terhindar dari penyakit sekaligus dapat membantu mengurangi berat badan adalah dengan cara 3Days Cleansing dengan Terapi Jus.

Pembersihan dapat dilakukan sedikitnya 4 kali dalam setahun, namun jika sanggup bisa dilakukan sebulan sekali. Salah satu pembersih tubuh yang baik adalah buah apel dan wortel serta papaya setengah matang.

Langkah cara diet sehat dengan terapi jus:

Hari pertama:

Sekitar pukul 6 pagi, minum? 1,5 ? 2 gelas sari papaya. Pilih papaya yang tidak terlalu matang atau mentah , yg berfungsi sebagai pencahar untuk membersihkan pencernaan didalam perut.

Setengah jam kemudian,konsumsi sari wortel tanpa penambahan air serta TIDAK dicampur apapun????? ?(penambah rasa seperti gula,garam,madu serta perasa apapun). Boleh diminum 5 -6 kali sehari( setiap 2jam sekali ) sebanyak 3liter. Jika tidak cocok, bisa diganti dengan apel malang/apel hijau atau buah atau sayur lainnya.?? Selama masa pembersihan ini tidak diperbolehkan memakan apapun kecuali sari buah/sayur (tanpa penambahan rasa).

Hari kedua:

Sama dengan hari pertama langkahnya, namun tambahkan satu batang wortel disiang hari yg fungsinya sebagai penambah serat didalam pencernaan, serta ditambah 1 sendok teh minyak zaitun 3kali sehari ( pagi,siang&malam ) yang berfungsi sebagai pelumas bagi kerongkongan dan usus.

Hari ketiga:

?Di hari ketiga, tidak usah mengkonsumsi sari papaya lagi. Lainnya sama seperti hari pertama dan hari kedua. Pada hari ketiga, anda akan merasa lapar, tapi ini bukan karena kekurangan zat-zat yang dibutuhkan tubuh, melainkankarena tubuh sedang dibersihkan dari sisa-sisa makanan yang dikeluarkan/dibuang dari dalam tubuh.

Hari keempat dan kelima:

?Kalau sudah tidak dapat bertahan, boleh mengkonsumsi sari buah atau sayur lainnya. Namun kalau ingin mengkonsumsi makanan, sebaiknya konsumsi makanan mentah/segar tanpa dimasak.? Sesudah satu minggu, boleh kembali mengikuti menu makanan kebiasaan sehari-hari dengan mengurangi makanan yang dimasak,gula,garam,minyak,telur,daging dan ikan. Tidak dianjurkan mengkonsumsi susu,roti,mentega,keju,kopi,teh,coklat,minuman keras serta merokok.

Meski 3Days Cleansing sudah selesai dilakukan, jangan lupa minum air minimal 8 gelas( kira-kira 3liter ) setiap harinya, dan meneruskan konsumsi sari buah/sayur setiap harinya sebelum makan, ini dimaksud agar jus tersebut lebih cepat diserap karena belum ada zat makanan lain yang masuk kedalam pencernaan kita, dengan jeda 10 menit setelah mengkonsumsi sari/jus buah atau sayur.

Terapi jus dapat dilakukan oleh siapapun? tanpa batas umur. Bayi juga boleh melakukan terapi ini asalkan bayi sudah tidak lagi mengkonsumsi ASI.

Tips Kecantikan

Jangan lupa buah dan sayur harus di cuci bersih ?terlebih dahulu serta dibilas dengan air matang. Jaga kebersihan karena makanan berupa buah&sayur dikonsumsi dalam keadaan mentah. Konsumsi langsung buah/sayur yang? telah di jus, penyimpanan dalam lemari es dapat ditolerir hanya selama 6jam.

Demikian langkah-langkah cara diet sehat yang bisa dikerjakan agar tubuh bersih, penyakit sembuh serta memperoleh kesegaran dan bagi yang mengalami kelebihan berat badan (overweight) dapat kembali menjadi normal dan sehat.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
ยป terapi jus untuk menurunkan berat badan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>