Tips Kecantikan & Kesehatan
May 2, 2017

Posted in Tips Diet Sehat

Pelangsing Tubuh: Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan

Tips Kecantikan

Sekarang ini banyak sekali ditawarkan berbagai jenis pelangsing tubuh yang dijual bebas di pasaran. Kita harus benar – benar memilih mana yang memang aman dikonsumsi, mana yang boleh dikonsumsi dan terus boleh dikonsumsi jangka panjang. Ada beberapa suplemen pelangsing tubuh yang hanya boleh dikonsumsi dalam jangka waktu tertentu karena justru akan menyebabkan dehidrasi.

Pernahkah Anda mendengar cerita beberapa orang yang pada malam hari justru tidak bisa tidur karena harus berkali – kali ke toilet untuk buang air? Selain menyiksa diri Anda karena tidak bisa tidur, juga beresiko Anda akan dehidrasi dan bisa benar – benar kekurangan cairan. Kekurangan cairan yang berlebihan akan menyebabkan Anda bahkan bisa meninggal dunia atau jika tidak akan terserang berbagai gangguan akibat kekurangan cairan yang berlebihan. Banyak sekali produsen pelangsing tubuh yang menyebutkan bahwa produknya alami dan tidak menyebabkan gangguan bahkan untuk penggunaan jangka panjang. Namun perlu diperhatikan bahwa peluntur lemak dalam jangka panjang tentu tetap akan memberikan efek ke tubuh kita.

Bagaimana Memilih Pelangsing Tubuh Yang Aman?

Jika memang Anda memilih untuk mencoba menggunakan pelangsing tubuh, selalu perhatikan komposisi dari pelangsing  tersebut, perhatikan juga kontra indikasi yang tercantum. Perhatikan apakah ada kemungkinan produk tersebut berbahaya bagi yang memiliki gangguan lambung, atau bisa menyebabkan dehidrasi atau mungkin perlu juga Anda perhatikan dosis penggunaan dengan dibandingkan dengan berat badan Anda.

Tips Kecantikan

Memang dalam menentukan dosis penggunaan suatu produk, baik itu suplemen atau obat – obatan, harus disesuaikan dengan berat tubuh Anda. Mungkin di kemasan akan dicantumkan dosis pemakaian, namun dosis yang dicantumkan tersebut belum tentu disesuaikan dengan berat badan pemakainya, hanya berdasarkan usia, padahal yang lebih tepat adalah sesuaikan dengan berat badan Anda. Selain itu, penggunaan pelangsing tubuh akan jauh lebih efektif jika dibarengi dengan olahraga teratur.

Olahraga akan membantu melancarkan peredaran darah, memperlancar proses metabolisme dan ini juga akan memperlancar proses pembuangan bahan – bahan berbahaya di dalam tubuh termasuk juga dengan pembuangan lemak, penghancuran timbunan lemak dan pemrosesan menjadi energi juga lebih sempurna dengan olahraga yang teratur. Olahraga yang dilakukan juga tidak perlu berlebihan, cukup dengan berjalan di treadmill selama setengah jam setiap hari sudah cukup membantu program pelangsingan tubuh Anda, termasuk mendukung kesuksesan suplemen pelangsing tubuh yang Anda konsumsi.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>