Tips Kecantikan & Kesehatan
Jul 3, 2012

Posted by in Tips Diet Sehat

Pelangsing Alami Untuk Menurunkan Berat Badan Itu Tidak Perlu

Tips Kecantikan

Pelangsing alami, menurut kebanyakan orang, hanya akan memberikan hasil yang signifikan dalam waktu yang lama. Hal ini membuat mereka lebih memilih untuk mengkonsumsi obat-obat pelangsing yang bisa menunjukkan hasil dalam waktu yang singkat. Sementara itu, ada banyak obat pelangsing yang ditawarkan di pasaran.

Obat pelangsing ini ditawarkan dengan kisaran harga yang beragam; dari mulai yang paling murah hingga yang paling mahal. Sayangnya, masyarakat sering kali salah kaprah dalam memilih obat pelangsing yang mereka beli. Harga terjangkau dan hasil maksimal menjadi pertimbangan pertama yang mereka gunakan untuk memilih obat pelangsing. Mereka tidak begitu peduli dengan keamanan dan efek samping yang mungkin akan ditimbulkan dari obat tersebut jika di konsumsi dalam waktu yang lama. Namun demikian, jika anda salah satu dari orang yang sedang bermasalah dengan berat badan dan sedang mencari obat pelangsing yang lebih alami, anda bisa mencoba pelangsing alami berikut ini.

Pelangsing Alami Buatan Sendiri

Salah satu obat pelangsing alami yang bisa anda buat di rumah adalah ramuan jeruk nipis dan daun teh. Pertama, siapkan 1 buah jeruk nipis matang dan satu sendok makan daun teh. Kemudian masukkan daun teh kering ke dalam air. Panaskan air beserta daun teh kering hingga mendidih. Tunggu hingga sekitar 30 menit hingga air tersisa satu gelas. Setelah itu, tambahkan perasaan jeruk nipis yang sudah matang lalu aduk hingga rata. Ramuan pelangsing ini bisa diminum dua kali sehari selama satu bulan. Konsumsi obat pelangsing alami ini dalam waktu yang lama tidak menimbulkan efek samping.

Pelangsing Alami yang Aman untuk Diet Anda

Selain obat pelangsing alami di atas, anda sebenarnya bisa menurunkan berat badan dengan aman tanpa meminum obat pelangsing alami atau kimia yang ada di pasaran. Yang bisa anda lakukan hanyalah mengubah pola makan dan kebiasaan hidup anda. Jika anda mau, anda bisa memulainya dengan mengurangi porsi makanan karbohidrat anda. Batasi asupan makanan anda pada protein sebagai pemberi tenaga dan buah serta sayuran sebagai pengganti camilan.

Selain itu, anda harus bisa menghentikan aktivitas makan anda sebelum jam 7 malam. Dan terakhir, lakukan olah raga secara teratur. Jika anda termasuk tipe orang yang malas olah raga atau sangat sibuk hingga tak memiliki waktu untuk melakukan olah raga, anda bisa memulainya dengan jogging rutin setiap pagi. Ingat, lakukan rutinitas yang sehat ini secara teratur. Jika anda bisa mendisiplinkan diri anda untuk melakukan hal-hal tersebut, dalam beberapa waktu yang akan datang, anda akan bisa melihat hasil dari pelangsing alami.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» makanan pengurus badan » ramuan pengurus badan » pengurus badan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan