Tips Kecantikan & Kesehatan
Jan 25, 2014

Posted by in Tips Diet Sehat

Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Tips Kecantikan Cara Menggemukan Badan Secara Alami

Cara menggemukan badan secara alami merupakan hal yang banyak dicari bagi para pria maupun wanita yang mempunyai berat badan kurang.

Bagi pria, mendapatkan badan yang berisi dan berotot merupakan salah satu cara menarik perhatian wanita, begitu juga wanita, banyak wanita yang menginginkan tubuh yang berisi untuk mendapatkan perhatian lebih dari kekasihnya. Banyak orang yang hanya tahu cara menggemukan badan hanya dengan makan terus-menerus tanpa melihat efek samping yang ditimbulkan.

Padahal ada banyak cara menggemukan badan yang alami dan menyehatkan. Anda bisa membaca uraian berikut.

Cara menggemukan badan secara alami – Makanan

- Selai kacang

Selai kacang merupakan makanan pendamping setia roti, rasanya yang nikmat ternyata selaras dengan kalori yang dihasilkannya. Persajian selai kacang, anda bisa menambah hingga 250 kalori untuk tubuh.

- Minyak zaitun

Merupakan salah satu makanan untuk menambah berat badan dengan cepat. Dengan mencampur satu sendok minyak zaitun, setidaknya anda sudah menambah 135 kalori bagi tubuh.

- Alpukat

Satu buah lapukat bisa menghasilkan 300 kalori. Hebat bukan? Walapun alpukat adalah buah yang kaya akan kalori dan lemak, namun jangan khawatir karena alpukat adalah buah yang menyehatkan. Dengan terbiasa mengkoncumsi jus alpukat yang dicampur gula maupun susu, maka anda bisa mendapatkan 450 kalori persajian.

- Kurma

Makanan yang identik dengan bulan ramadhan ini dapat menambah 300 kalori untuk setiap 5 buah kurma. Alasan ini menjadikan kurma sangatlah cocok dikonsumsi pada saat puasa, ketika sahur makanlah 3 butir kurma sebagai tambahan susu dan nasi.

Cara menggemukan badan secara alami – Asupan nutrisi

- Makan lebih banyak

Dengan makanan yang kaya akan karbohidrat dan berbagai macam vitamin, sangat dipercaya untuk meningkatkan berat badan. Untuk tetap menjaga kesehatan maka disarankan untuk tetap makan tiga kali sehari namun dengan porsi dan nutrisi yang lebih banyak dari biasanya.

- Lemak bermanfaat

Pilihlah lemak yang berasal dari kacang-kacangan dan buah seperti alpukat untuk meningkatkan kandungan gula dan lemak di tubuh anda. anda juga bisa mengkonsumsi daging sebagai sumber lemak, namun diusahakan jangan terlalu banyak.

- Suplemen penambah nafsu makan

Belilah suplemen yang terpercaya demi meningkatnya nafsu makan anda.

Itulah berbagai cara menggemukan badan. Selamat mencoba.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» Cara menggemukan badan wanita » cara menggemukan badan di bulan puasa » cara menggemukan badan saat puasa
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan