Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 17, 2012

Posted in Tips Diet Sehat

Cara Mengecilkan Perut

Tips Kecantikan Cara Mengecilkan Perut

Tips Diet ? Cara Mengecilkan Perut

Wanita sering memiliki banyak lemak di perut setelah melewati proses mengandung dan melahirkan. Salah satu cara mengecilkan perut adalah mengatur pola makan dengan memperhatikan nutrisi dan aktivitas. Simak tips diet alami mengecilkan perut berikut:

1. PERCAYA di MUFA
Asam lemak tak jenuh tunggal daya (MUFA)- Monounsatured Fatty Acids. Alpukat, minyak-minyakan yang sehat seperti minyak zaitun, minyak safflower, kacang-kacangan dan biji-bijian) telah ditunjukkan untuk membantu mengurangi pembentukan lemak Perut. Pola makan tinggi lemak dapat mengurangi akumulasi lemak visceral MUFA, lemak yang menyelaputi dalam tubuh. Konsumsi 1porsi makanan tersebut, 3xdalam 1hari.

2. KONSUMSI SERAT LEBIH
Serat tercerna dari buah-buahan, sayuran dan makanan gandum yang dapat membantu mengurangi lemak perut. Untuk hasil terbaik, tingkatkan asupan serat Anda secara bertahap selama periode sebulan.

3. BERGERAK
Apa yang Anda makan jika hanya diam, maka kalori akan selalu disimpan sebagai lemak. Latihan kardio 30 menit sehari dan banyak latihan otot perut.Semakin terbentuk, lemak lebih banyak dibakar.

4. KARBOHIDRAT BERKUALITAS DALAM JUMLAH YANG WAJAR
Terapkan hasil yang seimbang. Konsumsi setidaknya 3-5 porsi sayuran (15-25gram karbohidrat), 2-4 porsi buah (30-60gram karbohidrat) dan sekitar satu cangkir (dimasak atau 2iris roti ) dari gandum utuh .

Tips Kecantikan

5. MAKAN DAN MINUM!
Minum air 8gelas sehari. Tanpa kalori, minuman kafein atau berkarbonasi sodium. Hindari karbondioksida dalam gelembung gas minuman bersoda, karena dapat menghambat proses pengosongan perut.

6. JAGA ASUPAN GARAM
Perhatikan juga makanan ringan, makanan olahan, atau makanan cepat saji. pandailah memilih. Memasak kentang bakar(8miligram) lebih baik dari pada kentang goreng dengan natrium 265miligram misalnya. Acar mentimun mengandung garam 1730miligram. Bandingkan dengan ketimun segar hanya ?6miligram. Anda juga harus memilih makanan rendah garam berlabel pada makanan kemas.

7. PORSI KECIL
Tubuh memerlukan makan tiap 5X 3-4jam. Daripada makan 3xsehari tapi dalam porsi besar, cobalah 5porsi kecil per hari (sarapan, snack ?makan siang- snack-makan malam) Dengan cara ini, rasa lapar berlebihan? bisa dihindari. Energi terjaga sepanjang hari, dan pembakaran kalori terjadi secara efisien. Rasa lapar berlebihan dapat mendorong pilihan makanan yang tidak sehat.

8. MENGURANGI STRESS
Stres memicu produksi kortisol, hormon yang dapat merangsang nafsu makan dan tumpukan lemak di organ-organ perut.

Cara Mengecilkan Perut

Hasil pencarian artikel ini dengan:
ยป cara sehat mengecilkan perut
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>