Tips Kecantikan & Kesehatan
Sep 9, 2014

Posted by in Tips Diet Sehat

Cara Diet Praktis Tidak Repot

Tips Kecantikan Cara Diet Praktis Tidak Repot

Jadi ingin memepelajari Cara Diet setelah tubuh menglami kelebihan lemak adalah hal yang wajar, selain rasa tubuh yang berat juga membuat penampilan tidak menyenangkan. Berat badan memang menjadi permasalahan yang terkadang membuat kita bingung, soalnya bertentangan dengan makanan enak itu sulit.

Terkadang selalu saja kita setiap melihat makanan enak tergoda dan tergoda lagi sehingga kemampuan untuk menahan makanan yang berkalori dan berlemak tinggi tidak kesampaian. Alhasil tubuh menjadi kelebihan lemah atau dengan kata lain gendut. Kondisi tubuh yang mengalami kelebihan lemak inipun sangat beresiko terserang penyakit, dari diabetes, darah tinggi, struk dan masih banyak lainnya. Dengan demikian banyak yang ingin mengetahui bagaimana cara diet yang aman, dan tidak menyakitkan.

Maka berikut berapa cara diet praktis yang anda butuhkan.

  • Kurangi atau hindari mengkonsumsi soup ber-cream , pilihlah soup dengan kuah tanpa cream. Cream akan menambah kalori pada makanan Anda.
  • Ketika makan usahakan menyantap makanan yang rendah kalori terlebih dahulu baru kemudia ke makanan yang berkalori lebih. Dahulukan sayur/buah terlebih dahulu baru kemudian nasi dan lauk pauk nya.
  • Kunyah makanan Anda secara perlahan lahan. langkah ini cukup efektif untuk membuat Anda lebih cepat kenyang sehingga bisa dikatakan langkah ini efektif sebagai cara diet sehat dan cepat.
  • 600 kalori dapat dengan mudah masuk ke dalam perut dengan menyantap kue kering dan snack. Cobalah untuk membatasi menyantap snack dan kue kering.
  • Daripada anda membeli makan di luar, Akan lebih baik jika Anda membawa makanan dari rumah. Membawa makanan dari rumah secara tidak langsung akan membantu membatasi makan siang Anda. Anda sering lapar perut melihat makanan makanan lezat yang terpajang di luaran bukan?
  • Gunakan piring yang lebih kecil dari biasanya. piring yang lebih kecil secara tidak langsung akan membatu anda memasukkan sedikit kalori ke tubuh anda karena seolah olah anda telah makan 1 piring penuh padahal piring Anda yang sebenarnya berukuran kecil.
  • Jangan membiasakan makan tengah malam.
  • Kurangi penggunaan garam pada makanan yang anda makan.
  • Minum Air putih 8 gelas per hari. Ini adalah jumlah minimal.
  • Hindari makanan cepat saji yang anda sering makan di mall-mall karena sangat tidak sehat.
  • Olahraga terbaik untuk diet adalah olahraga aerobik.
  • Jangan melewatkan makan utama. makanlah 3x sehari , jangan kurang dari itu. makan 2 x sehari bukanlah cara diet sehat yang benar.

Cara diet diatas adalah cara yang begitu mudah untuk anda ikuti, dan sebaiknya jangan mencoba diet instan dengan obat yang justru bisa membahayakan anda.

Hasil pencarian artikel ini dengan:
» cara dayet yg prastis » cara mudak daiet » pola makan sehat praktis
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Leave a Reply

Tips Kecantikan