Tips Kecantikan & Kesehatan
Feb 6, 2017

Posted in Tips Diet Sehat

Cara Diet Cepat Alami

Tips Kecantikan

Diet cepat memang sangat diinginan oleh mereka yang tengah mengalami beban tubuh berlebihan atau kebanyakan lemak. Terkadang justru diet-diet salah sang sering di lakukan demi mendapatkan diet cepat.

Memang berat badan menjadi masalah yang amat serius saat ini, karena dengan berat badan yang berlebihan bisa memicu munculnya berbagai penyakit yang sulit untuk di duga. Apa anda senang jika ada cara diet cepat yang alami dan aman?

Tentu saja, nah ini adalah bagaian-bagain tubuh yang pada umumnya mengalami kelebihan dan bagaimna mengatasinya

Pertama, Lengan yang Besar

Penurunan level testosteron menjadi pemicu lengan yang membesar. Cara diet cepat alami untuk mengatasi masalah ini adalah dengan cara olah raga angkat beban, menjaga hubungan seks secara teratur, dan waktu istirahat yang ideal.

Disamping itu, kurangi asupan karbohidrat dan gula karena akan memicu darah tinggi dan akan menurunkan hormon testosteron. Makanan yang cocok untuk meningkatkan testosteron adalah ikan salmon, alpukat, dan biji rami.

Kedua, Tumpukan lemak di Perut

Jika Anda termasuk yang mengalami gangguan ini, Anda harus tahu yang satu ini. Perut yang gendut menunjukkan adanya masalah pada hormon kortisol yang berlebih dan kelenjar adrenalin yang abnormal. Hormon kortisol yang terproduksi secara berlebih diakibatkan oleh tingkat sres yang tinggi yang tidak dapat dikelola dalam jangka waktu yang panjang.

Ini selanjutnya akan memicu insulin dan memaksa tubuh untuk menyimpan kelebihannya dalam bentuk lemak di perut.

cara diet cepat alami yang tepat untuk mengatasi kendala di atas adalah dngan mengurangi konsumsi karbohidrat putih. Seperti nasi dan ketan putih. Sebaiknya ganti nasi Anda dengan nasi merah atau nasi coklat yang berserat tinggi.

Ketiga, Lemak di Paha dan Bokong

Penyimpanan lemak di daerah paha dan bokong terjadi akibat peningkatan hormon estrogen. Cara diet sehat alami untuk mengurangi hormon estrogen ini adalah dengan memperbanyak makan sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian. Makanan-makanan ini sangat baik untuk mengikat dan membantu proses eksresi estrogen yang berlebih. Selain itu, Anda harus menghindari minuman beralkohol, makanan yang mengandung pengawet dan zat pewarna.

Tips Kecantikan
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan