Tips Kecantikan & Kesehatan
Mar 30, 2017

Posted in Tips Diet Sehat

Bagaimana Cara Diet Sehat Dan Alami yang Tepat?

Tips Kecantikan

Berat badan anda bertambah??? Ukuran celana mulai sempit?? Banyaknya menu makanan yang di tawarkan sering kali membuat anda tergiur dan lupa dengan berat badan anda. Tidak heran dengan konsumsi makanan yang tak beraturan membuat berat badan bertambah. Kondisi ini tentunya akan membuat penampilan anda lebih besar, cubby dan boros.

Tidak heran jika pakaian yang sering di pakai tidak muat dan malah membuat anda malu dengan lekuk tubuh yang besar dan gelember. Bagaimana mengatasinya??? Diet adalah proses yang cepat dan alami untuk mengembalikan ukuran tubuh lebih baik dan alami. Akan tetapi, banyak dari anda yang salah mengartikan diet, yang membuat anda malah lemas dan lesu karena aktivitas makan yang di batasi.

Diet adalah proses mengurangi makanan dengan porsi yang lebih sedikit jika di bandingkan dengan biasanya. Apa lagi dengan proses diet yang cukup lama, sering kali membuat anda menggunakan cara pintas dengan operasi ataupun sedot lemak. Lalu, bagaimana cara diet sehat dan alami???

Tips Kecantikan

Berikut ini cara diet sehat:

• Atur pola makan

Mengatur pola makan adalah kunci sukses untuk diet dan mengembalikan bobot berat tubuh dengan baik. Pola makan mulai dari sarapan hingga makam malam, membatasi porsi makanan berupa 300- 400 kalori. Menu yang dapat konsumsi, seperti telur rebus atau dadar, roti gandum, beras merah, buah, sayuran, susu, dan air putih.

• Cemilan sehat

Di saat sela waktu lapar, bisa mengkonsum buah dan sayuran ataupun susu dan madu sebagai cemilan yang sehat. Cara ini, akan membuat anda lebih tahan lama untuk kenyang.

• Olahraga

Selain mengatur makan, sebaiknya lakukan dengan olahraga yang sehat. Olaharag seperti pilates, yoga, aerobic, ataupun lainnya yang lebih ringan lebih sehat dan alami. Cara- cara ini membantu mengurangi berat badan dengan cara mengeluarkan keringat.

• Karbohidrat

Selama diet sebaiknya hindari konsumsi nasi putih ataupun menu yang mengandung karbohidrat yang berlebih. Jika di lakukan, sebaiknya di kurangi porsinya untuk menghindari obesitas dan diabtetes.

Nah itulah bagaimana cara diet sehat dan alami yang tepat yang dapat anda lakukan untuk mendapakan bentuk tubuh yang indah.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.

Tips Kecantikan
build_links(); ?>